Samsung Galaxy seri M20 siap meluncur psat

Terbukti daari pengalaman nya bertahan di ketat nya  persaingan pasar gadget di seluruh dunia. Produsen Smartphone asal  Korea Selatan yaitu Samsung akan memberikan gebrakan baru diawal trahun 2019 ini. Mengingat makin majunya era teknologi dan internet, persaingan untuk menguasai pasar smartphone sangatlah  ketat. Pesaing lama Samsung yaitu apple juga selalu tidak berhenti ber inovasi untuk menggaet pasar. Belum lagi untuk pesaing ari vendor smartphone china yang dikenal memiliki harga murah dengan spesifikasi tidak murahan. Mebuat samsung tidak megenal diam mengeluarkan produk terbarunya dari seri keluarga M yang mempunyai spesifikasi yang lumayan dengan harga yang relatif terjangkau  karena  ditujukan untuk kalangan millennial. Salsah satu produk seri M dari samsung galaxy yang varu keluar belakangan ini adalah Samsung galaxy M20. Apa kelebihan dari samsung galaxy M20 simak  Review & spesifikasi Samsung m20 dibawah ini.

Galaxy Seri M adalah seri samsung Glaxy yang mempunyai Poni atau notch infinity- V atau Waterdrop yang berbetuk tetesan air. Galaxy M20 tampil dengan desain body full metal dengan layar yang juga full HD+ 6,3 inci. Dengan aspek ratio sebesar 19,5 :9 tyang bisa memuaskan mata secara visual. Smartphone android yang satu ini berjalan dengan OS android 8.1 Oreo. Untuk segi otak dan dapur pacunya ditenagai dengan chipset Exynos 7904 yang dikombinasikan dengan varian Ram sebesar 3 GB atau 4GB.  Selain itu Display Gpu nya juga ditopang oleh GPU mali-G71 Mp2. Sama dengan RAM nya Galaxy M20 juga mempuyai dua varian ROM yaitu sebear 32 GB dan 64 GB, jika dirasa tidak cukup pengguna bisa memperluas ROM atau storage penyimpanan nya dengan memanfaatkan slot micro SD  sampai 512 GB.

Kamera Samsung galaxy m20 dilengkapi dengan kamera ganda seperti smartphone android kebanyakan  dan sensor utama. Kamera nya sendiri terdiri  dari 13 Mp + 5 MP ( ultra wide camera ) yang bisa memberikan efek photography beserta latar belakang bokeh atau blur ala ala photo profesional. Untuk kamera depannya  samsug galaxy M20 dilengkapi dengan 8 MP yang sangat bisa menunjang kebutuhan selfie yang juga bisa menggunakan fitur efek bokeh atau blur.  Sebagaimana smartphone kekinian lainya, Samsung galaxy m20 pun dilengkapi dengan fitur finger print atau pemindai sidik jari untuk meng-unlock perangkat dan keamanan nya. Slaah satu sektor yang dijagokan oleh smartphone ini adalah daya tahan baterai nya yang di klaim mampu bertahan sampai 28 jam dengan pemakaian yang wajar. Bukan main baterai samsung galaxy m20 ini memakai baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAH dengan baterai tipe Li- Po yang lebih baik dibanding toe Li-Ion. Samsung galaxy M20 ini adalah kali pertama samsung memakai kapasitas baterai yang lebih dari 4000 Mah.

Setelah membaca Review & spesifikasi Samsung M20 sudah pasti smartphone ini mempunyai target pasar untuk kalangan milenial yang aktif di media social atau pun hobi main game di gadget. Samsung Galaxy M20 sudah dirilis di india dari januari tanggal 28 2019. Namun untuk di Indonesia bisa didapatkan di bulan februari tanggal 14 2019. Untuk detail harga dan ketersediaan nya bisa mengunjungi Samsung official store yang ada di situs 3-commerece terpercaya yaitu situ blibli.com.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *