Sejarah yang melibatkan Mesin Jahit

Sebagai salah satu kebutuhan manusia yang sederhana, tentu saja, setiap orang menginginkan kualitas dan kecantikan Anda dari pakaian. Pakaian yang dirancang dengan indah untuk memuaskan hati Anda saat ini dan mengangkat kepercayaan diri Anda akan seorang pemakai, dan pakaian yang biasanya dijahit dengan rapi dan kuat akan menawarkan kenyamanan. Namun, ini bisa menjadi tidak masalah untuk Mengembangkan rapi dan jahitan datar pada gaun yang bagus. Tidak dapat menyebutkan tanggal yang Anda inginkan, karena gaun tunggal mengharuskan ribuan orang terhubung dengan jahitan. Bayangkan fungsi berat Anda sendiri yang diajukan pada wanita untuk dapat memenuhi Prasyarat Anda saat ini terkait dengan miliaran orang!
Karena terkait dengan kesulitan yang serupa dengan ini, seseorang biasanya mencoba untuk membuat alat. Item mungkin akan memudahkan mereka dengan membuat pakaian. Saat ini, telah memberikan jumlah yang sangat besar yang terkait dengan mesin jahit listrik, mulai dari siapa pun yang ditujukan untuk rumah memanfaatkan mesin jahit industri. Tapi, bagaimana awal dari penciptaan mesin jahit Anda? Apa jenis pengiriman mesin jahit? Rafting citarik
Untuk menanggapi pertanyaan item, biarkan orang mendiskusikan penemuan mesin jahit mana pun. penemuan Anda berkaitan dengan mesin jahit awal yang dipatenkan melalui seorang imigran Jerman yang tinggal di Inggris bernama Charles Weisenthal. pada 1755, Charles Weisenthal mematenkan penemuannya dalam bentuk jarum segera mengenai UTILIZE di sebuah mesin. Namun, ini benar-benar tidak menjelaskan apa mesin Anda saat ini membutuhkan jarum yang bagus.
Mesin Jahit Walter Hunt
Pada tahun 1790, seorang penemu yang baik dan juga pembuat lemari Inggris Thomas Saint mematenkan mesin yang hebat. Ini dapat menembus kulit Anda sebagai tambahan untuk memasukkan jarum dari lubang. Namun, ini bisa menjadi tidak jelas apakah atau tidak Thomas Saint musim ini membuat mesin jahit atau mungkin paten tunggal Anda untuk dapat menemukan royalti. Mesin yang dikembangkan kemudian dari gambar paten Thomas Saint tidak mampu berfungsi. Deskripsi mesin jahit biasanya dan kemudian ditemukan berasal dari William Newton Wilson pada tahun 1874. Dia menciptakan kembali serta memodifikasi mesin jahit yang Thomas Saint dan juga Membuat mesin jahit mengelola.
Banyak di antara mereka yang gagal dalam percobaan sejarah pembuatan mesin jahit. mesin pembuat topi otomatis juga telah ditemukan dalam 1810 oleh Balthasar Krems. Tetapi mesin Anda tidak pernah dipatenkan selain tidak pernah beroperasi dengan benar. seorang penjahit Austria yang hebat, Joseph Madersperger, melakukan serangkaian percobaan mesin jahit yang dipatenkan pada tahun 1814. Sayangnya, mesin jahit buatan sendiri merasa dianggap sebagai kegagalan yang baik, mengingat bahwa ia memfokuskan mesinnya untuk dapat meniru penjahit gerakan tangan Anda saat ini. Orang Amerika tidak mau kalah. John Adams Doge dan juga John Knowles menciptakan mesin jahit pada tahun 1818. Namun, mesin sering merepotkan mengingat segera setelah menjahit beberapa saat, kain Anda mungkin harus dilepas dan dimasukkan kembali. mesin jahit Anda menggunakan kegagalan Setiap kali diperoleh di seluruh pabrik tekstil yang baik.
Mesin jahit pertama Item ini berfungsi dan efektif dikembangkan dengan baik dari Barthelemy Thimonnier, penjahit yang baik melalui Perancis, pada tahun 1830. Mesin jahit Anda dikembangkan dengan kayu, menggunakan satu benang sebagai tambahan pada kait berbentuk jarum, serta rantai pembangun jahitan jahitan (rantai stitch). Mesin jahit biasanya berhasil dengan membuat pakaian, dan sekitar tahun 1841 Barthelemy Thimonnier sudah mendaftar untuk pabrik garmen dengan 80 mesin jahit. di hari Item ia memproduksi seragam karena tentara Prancis. Namun, mesin jahit biasanya bukan akhir yang bahagia. yang berbagai ketakutan penjahit Perancis lainnya Ini mereka pasti akan kehilangan pekerjaan bersama dengan membakar dan juga menghancurkan pabrik Barthelemy. Barthelemy akhirnya pindah ke Inggris dan juga meninggal di Amplepuis 1857.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *