Aplikasi Android Untuk Menghidupkan Motor

Aplikasi Android Untuk Menghidupkan Motor

Aplikasi android untuk menghidupkan motor – Setiap tahun jumlah motor semakin terus meningkat. Terutama di Indonesia, kita bisa melihat bagaimana jumlah motor di jalanan di berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa mendapatkan motor dengan mudah karena banyaknya kredit motor yang mudah di Indonesia untuk bisa dipilih. Semakin banyaknya jumlah motor yang ada di Indonesia, semakin banyak juga jumlah kejahatan  yang muncul di Indonesia. Banyak orang yang sebenarnya tidak mampu untuk membeli sebuah motor akan nekat mencuri motor dari orang lain.

Ada berbagai jenis kejahatan yang bisa dilakukan oleh seseorang. Untuk bisa menjaga keamanan motor Anda, maka Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi android untuk menghidupkan motor yang ada. Dengan berbagai jenis aplikasi tersebut, maka Anda bisa menghidupkan dan mematikan motor dengan mudah. Hanya melalui aplikasi yang terdapat pada smartphone yang Anda gunakan. Ada berbagai jenis aplikasi yang dibuat oleh baik masyarakat Indonesia maupun dari luar negeri. Anda bisa memilih salah satunya yang menurut Anda paling mudah untuk digunakan.

Baca juga ya artikel keren lainnya tentang cara mengembalikan file yang terhapus di laptop kalian. Agar sewaktu-waktu dibutuhkan Anda sudah paham.

Dengan menggunakan smartphone yang Anda miliki, Anda bisa menghidupkan motor secara mudah. Semakin bertambahnya tahun, semakin banyak perkembangan teknologi yang ada. Dengan hadirnya berbagai jenis teknologi yang ada tersebut akan semakin memudahkan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh manusia. Salah satu yang sangat memudahkan dan membuat manusia merasa aman adalah dengan hadirnya aplikasi android untuk menghidupkan motor.

Aplikasi Android Untuk Menghidupkan Motor

Aplikasi Untuk Mengamankan Motor

Walaupun ada cara membuat aplikasi android dengan mudah, tapi Anda ga usah membuatnya. Dengan hadirnya aplikasi tersebut, Anda hanya dengan mendownloadnya melalui playstore yang ada di android. Kemudian bisa mematikan dan menghidupkan motor melalui smartphone yang Anda miliki. Jika Anda memilih salah satu aplikasi yang ada, maka berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan.

Anti rampas

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan jika menggunakan salah satu aplikasi yang ada adalah anti rampas. Pada saat Anda kena begal, maka mesin motor yang Anda miliki akan mati sendiri pada jarak yang kurang lebih dari 20 meter. Anda tidak perlu untuk melakukan hal apa pun, dikarenakan motor yang Anda miliki dan sudah terhubung dengan aplikasi akan kehilangan konektifitas dari bluetooth yang berasal dari smartphone Android yang Anda miliki.

Autolock

Keuntungan yang kedua adalah pada saat mesin motornya dimatikan, maka alat yang mana Anda beli pada distributor yang resmi akan langsung menjadi pengunci untuk fungsi starter. Sehingga Anda tidak perlu untuk khawatir jika kuncinya ketinggalan di motor.

Less power cosumption

Keuntungan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan adalah daya listrik yang digunakan hanya sekitar 1 W saja. Terlebih penggunaan dari dayanya sendiri hanya terpakai pada saat mesinnya hidup. Pada saat mesinnya mati, maka tidak terdapat powernya yang di supply. Jadi tidak akan membuat aki dari motor Anda menjadi tekor. Tidak seperti adanya alarm yang mana standby.

Berbagai keuntungan diatas bisa Anda dapatkan jika Anda memilih salah satu aplikasi android untuk menghidupkan motor yang ada di playstore yang ada pada smartphone Anda. perkembangan teknologi yang ada tersebut tentunya sangat membantu Anda dalam menjalankan berbagai aktivitas Anda. Anda bisa terhindar dari berbagai tindak kejahatan yang banyak dilakukan sekarang ini di berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa memilih aplikasi yang berasal dari luar negeri. Atau juga memilih salah satu aplikasi yang dibuat oleh anak dalam negeri. Aplikasi yang dibuat oleh dalam negeri juga tidak kalah dengan buatan luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *