101 Ide Bisnis Sampingan Terbaik untuk Mulai Saat Bekerja Penuh Waktu

Tidak peduli seberapa menghargai pekerjaan penuh waktu Anda, menemukan ide-ide bisnis sisi kanan dan akhirnya menjadi wiraswasta sepenuhnya bahkan lebih bermakna daripada gaji yang besar dan manfaat yang solid. Rafting citarik

Memilih jalur kewirausahaan, dan mengerjakan ide bisnis sampingan Anda, tidak diragukan lagi lebih berisiko daripada puas dengan memegang pekerjaan 9-5. Itu membutuhkan cara pengorbanan yang lebih banyak. Namun, begitu Anda menuai manfaat gaya hidup dari menjadi bos Anda sendiri dan mempercepat cara Anda untuk menghasilkan uang secara signifikan lebih banyak dengan ide bisnis Anda daripada yang pernah Anda lakukan di pekerjaan sehari-hari, kerja keras semuanya akan sepadan. Jadi, mari kita bicara ide bisnis. pasang penangkal petir

Ingin menemukan ide bisnis niche yang menguntungkan minggu ini? Bergabunglah dengan kursus online gratis saya. Temukan Ide Bisnis yang Menguntungkan hari ini.

Pertanyaan yang paling sering saya tanyakan ketika saya bertemu dan berbicara dengan sesama pengusaha adalah, “Bagaimana saya tahu ide bisnis mana yang terbaik bagi saya?” Yang ini selalu cepat diikuti oleh, “Bagaimana saya memulai ide bisnis sampingan ini sementara saya masih mengerjakan pekerjaan penuh waktu saya?”

Ini masuk akal. Dengan berapa banyak ide bisnis yang sudah ada di dunia, mungkin sulit untuk memunculkan ide bisnis sisi kanan yang harus Anda gunakan. Terutama jika Anda mencari jenis ide bisnis rumahan yang akan memberi Anda fleksibilitas gaya hidup yang luar biasa.

Mayoritas dari kita tidak memiliki kemewahan untuk dapat keluar dari pekerjaan sehari-hari kita untuk mengejar memulai ide bisnis hari ini, tanpa harus khawatir tentang bagaimana kita akan memenuhi kewajiban keuangan kita bergerak maju tanpa penghasilan langsung.

Masukkan: The Side Hustle. Saya telah membuat seluruh podcast untuk berbicara tentang hiruk-pikuk sisi, menampilkan wawancara dengan pengusaha top dunia di sini di – Proyek Side Hustle.

Itu sebabnya saya seorang pendukung besar untuk selalu memulai bisnis sampingan sambil bekerja penuh waktu, sehingga Anda dapat menguji jalan Anda ke dalam produk atau layanan baru Anda, mendapatkan umpan balik, memvalidasi ide bisnis, dan mulai menghasilkan pendapatan sebelum Anda berhenti dari pekerjaan. Jika Anda dapat menguasai seni menskalakan ide bisnis sampingan sambil mempertahankan pekerjaan harian Anda, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk berhasil setelah Anda sepenuhnya wiraswasta.

Ketika saya mulai untuk memulai pada ide bisnis baru, saya selalu memastikan itu sejalan dengan kompetensi inti saya dan minat saya. Ini dimulai dengan belajar bagaimana menemukan kekuatan Anda sebagai wirausaha, dan itulah cara saya memastikan saya akan terlibat, bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Saya belajar ini dengan cara yang sulit ketika saya memutuskan untuk memulai bisnis freelance beberapa tahun yang lalu untuk menawarkan layanan pemasaran konten freelance saya.

Dari sana, Anda perlu mempelajari alat, sumber daya, dan komunitas umpan balik mana yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat langkah yang dapat Anda luncurkan. Lihat 101 alat dan sumber daya penting yang saya gunakan ini untuk meluncurkan bisnis sampingan yang menguntungkan.

Dengan pemikiran itu, saya menyusun daftar besar 101 Ide Bisnis Sampingan Terbaik yang Dapat Anda Mulai Saat Anda Masih Bekerja Penuh Waktu, untuk membantu memberi Anda inspirasi dengan ide-ide bisnis sampingan yang terbukti yang dapat dieksekusi saat Anda tetap mempertahankan pekerjaan harian Anda — dan sumber penghasilan utama.

Masalah besar bagi banyak dari kita adalah bahwa bekerja dengan pekerjaan penuh waktu membuatnya terlalu melelahkan bahkan untuk mempertimbangkan untuk mencari outlet alternatif. Banyak pengusaha paling sukses di dunia berjuang dengan ini ketika mereka ingin memulai bisnis untuk pertama kalinya saat mereka masih memiliki pekerjaan harian.

Untungnya, ada banyak cara untuk memulai bisnis dan menghasilkan uang dengan kesibukan sambil tetap menjalani kehidupan yang bermakna dan menyeluruh. Jika Anda memainkan kartu dengan benar, Anda akan dapat keluar dari pekerjaan harian dan menumbuhkan ide bisnis sampingan Anda menjadi karier mandiri wirausaha.

Jelas beberapa ide bisnis kecil ini memiliki potensi penghasilan lebih besar daripada yang lain, tetapi apa yang mereka miliki bersama adalah hambatan yang relatif rendah untuk masuk dan fleksibilitas untuk bekerja di sana untuk jumlah waktu terbatas per minggu. Saya juga mencoba untuk fokus pada ide-ide bisnis sampingan yang memiliki semacam komponen online untuk mereka, karena itulah yang paling saya sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *