Posisi 11 pemain sepak bola

Sepak bola secara kasar dibagi menjadi empat posisi dan kami akan membahas masing-masing posisi. Ingat saja bahwa di level pro ada 11 pemain per sisi, dengan tiga pemain pengganti diizinkan dari para pemain di bangku cadangan. Setelah seorang pemain keluar, mereka sudah selesai untuk permainan.

Kiper

Atau kiper, satu-satunya pemain di lapangan diizinkan menggunakan tangan mereka saat bola dimainkan. Pekerjaan penjaga gawang sudah jelas. Dengan menggunakan seluruh tubuhnya, mereka menjaga bola agar tidak melewati garis gawang sehingga tim lain tidak mencetak gol. Sang penjaga gawang tidak dapat menggunakan tangan mereka di luar kotak 18 yard. Berikut panduan kami untuk pelatih muda tentang penjaga gawang yang menjelaskan dasar-dasar menjadi seorang penjaga gawang. Satu pertanyaan yang jelas layak dijawab dengan cepat. Penjaga gawang selalu memakai kaos warna yang berbeda sehingga mudah dilihat oleh wasit. Secara tradisional, baju itu berwarna hijau. berita bola terupdate di indonesia

Pembela

Ingat ketika kami menyebutkan 4-4-2? Itu adalah formasi sepakbola dasar. Anda akan melihat itu menambahkan hingga 10 daripada 11. Itu karena ada 10 pemain lapangan ditambah kiper. Formasi hanya berlaku untuk pemain lapangan karena Anda harus memiliki seorang kiper. Jadi kita membaca formasi dimulai dengan bek. 4 pertama di 4-4-2 berarti empat pemain bertahan, para pemain di depan penjaga gawang. Apakah harus selalu ada 4? Tidak. Selain penjaga gawang dan membutuhkan 10 pemain lapangan, para pemain bisa bermain dalam formasi apa pun yang diinginkan pelatih. Ini lebih dari yang Anda mungkin perlu tahu pada titik ini tentang mengatur pertahanan sepakbola.

Gelandang

Seperti yang Anda harapkan, ini adalah pemain di tengah formasi, set kedua kami 4 di 4-4-2 kami. Gelandang mengambil tanggung jawab menyerang dan bertahan, menghubungkan para pemain belakang dengan pemain depan dan mencoba menjaga alur permainan berlangsung. Ada yang lebih dari itu, tapi untuk saat ini itulah yang perlu Anda ketahui. Tidak seperti sepakbola Amerika, posisi tidak diatur dengan playbook yang rumit. Meskipun tingkat tertinggi sepakbola pro dapat digambarkan sebagai catur berkecepatan tinggi, ia tidak memiliki berhenti dan mulai dari sepakbola Amerika dan tidak memiliki jenis posisi yang sama. Seorang gelandang bisa bertahan dan seorang bek bisa menyerang.

Meneruskan

2 di 4-4-2 kami dan para pemain paling diharapkan untuk mencetak gol. Dari perspektif ofensif, formasi dirancang untuk membawa bola ke pemain yang menyerang sehingga mereka dapat melakukan tugasnya. Inilah artikel tentang 11 tanggung jawab sepak bola.

Klub dan Negara
Sekarang kita tahu sedikit tentang bagaimana permainan ini dimainkan, mari kita lihat apa artinya bermain secara profesional. Tidak seperti kebanyakan olahraga, sepak bola profesional memiliki liga di seluruh dunia. Berdasarkan peraturan FIFA, sebagian besar liga harus berada dalam satu negara. Major League Soccer adalah pengecualian, diizinkan untuk tim lapangan di AS dan Kanada. Liga Inggris juga memungkinkan klub-klub dari Wales.

Tidak ada liga besar seperti yang biasa Anda lakukan dalam olahraga pro Amerika. Liga Premier Inggris biasanya dianggap sebagai yang terbaik secara keseluruhan, tetapi tidak ada yang terbaik saat para pemain top dunia berada di Spanyol, beberapa klub terbesar di dunia bermain di Italia, dan klub Jerman biasanya dalam perjalanan untuk menjadi Juara Eropa.

Bagaimana ada juara Eropa ketika liga dipisahkan oleh negara? FIFA mengontrol sepak bola dunia, dan di bawah FIFA adalah enam konfederasi regional. Mereka konfederasi memiliki turnamen mereka sendiri untuk mahkota juara regional. Di Eropa, itulah Liga Champions. Ini adalah Liga Champions yang merupakan tingkat tertinggi kompetisi klub, meskipun FIFA mementaskan Piala Dunia Antar Klub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *