5 Lokasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Jika Pergi Ke Korea Selatan

Seoul sudah menjadi salah satu tujuan paling terkenal di kalangan wisatawan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Ini bukan sebab masuknya adat Korea ke Indonesia melewati drama drama (k-drama) serta lagu (k-pop).
Tidak hanya itu, fasilitas untuk wisatawan, khususnya umat Islam sudah membikin kota lebih diharapkan untuk dikunjungi. Juga selagi kunjungan ke Korea Selatan, kota Seoul rutin luar biasa. Disebutkan dari halaman Perjalanan Budaya, di sini ada 5 tempat di Korea Selatan yg mempunyai karakteristik Seoul yg wajib Kalian kunjungi.

Baca juga : Sewa Mobil Mewah Bali dan Sewa Mobil Murah Di Bali

1. Tetap terhubung dengan sejarah Korea Selatan
Salah satu faktor paling baik mengenai Seoul merupakan ibukota Korea Selatan, Kalian akan menemukan tidak sedikit website serta tempat bersejarah di kota.
Istana Gyeongbokgung, misalnya, merupakan tempat untuk dikunjungi ketika mengunjungi Seoul. Istana ini dibuat pada tahun 1395 serta bertujuan sebagai rumah bagi raja-raja dinasti Joseon, rumah tangga kerajaan, serta Dinasti Joseon.
Anda juga bisa mengunjungi website bersejarah terbaru, semacam Korea War Memorial, yg didedikasikan untuk mereka yg berjuang selagi Perang Korea. Ada juga museum besar dengan lebih dari 10.000 artefak yg dipamerkan di ruang pameran indoor serta outdoor.

2. Menghormati adat serta tradisi
Seoul melakukan pekerjaan yg canggih dalam menjaga adat serta tradisi mereka masih hidup. Misalnya, Museum Nasional Korea. Museum ini menampilkan lebih dari 12.000 artefak di enam tempat pameran permanen, tergolong sejarah modern abad pertengahan awal, kaligrafi serta lukisan, patung serta kerajinan serta seni Asia.
Anda juga bisa mencicipi adat Korea sambil berjalan-jalan di area semacam Bukchon Hanok Village, tempat yg mengagumkan yg terdiri dari rumah tradisional Korea, alias Hanok. Di sini Kalian akan menemukan toko kerajinan, galeri seni, serta kedai teh tradisional untuk pengalaman lokal yg otentik.

3. Bersenang-senanglah dengan tabungan
Selain tingginya anggaran nasib di Seoul. Wisatawan akan menemukan bahwa harga di Seoul lebih terjangkau daripada Amerika Utara, Eropa, alias Australia. Khusus untuk transportasi umum serta anggaran makanan di restoran jauh lebih terjangkau daripada di Jepang.
Anda bisa menemukan akomodasi di Airbnb di Seoul seharga 10 USD alias setara dengan Rp 143 ribu per malam. Inilah yg menjadikan tujuan liburan Korea Selatan di Asia Timur.

4. Habiskan sebanyak-banyaknya
Setiap tahun, jutaan turis dari negara-negara Asia datang ke Korea untuk tujuan berbelanja. Mulai dari fashion Korea terbaru, produk perawatan kulit Korea berkualitas tinggi, serta kunjungi salah satu dari tidak sedikit sentra perbelanjaan besar untuk pengalaman belanja belanja paling baik serta leluasa pajak.
Secara umum, pengunjung bisa mendapatkan pengembalian uang pajak di bandara ketika mengirimkan tanda terima di ruang pengembalian pajak. Namun, toko-toko leluasa bea lebih tidak sedikit timbul di Seoul yg memungkinkan wisatawan asing untuk memperoleh pengembalian pajak pribadi di lokasi itu dengan batas tertentu.

5. Nikmati beberapa festival
Setiap kali Kalian mengunjungi, Kalian mempunyai peluang untuk mengambil tahap dalam salah satu festival Seoul. Seperti pada trend semi, Yeouido Sakura Flower Festival merupakan salah satu agenda paling terkenal bagi penduduk lokal serta orang-orang asing.
Pada awal trend panas, ada perayaan Hari Ulang Tahun Buddha yg dirayakan di seluruh negeri dengan pawai besar di Seoul serta pertunjukan kuil di kurang lebih kota. Banyak juga yg menikmati pesta musik Ultra Korea yg didedikasikan untuk musik elektronik yg menampilkan bintang film Korea serta internasional.
Pada trend gugur, Festival Kembang Api yg terkenal diadakan di Pulau Yeouido yg menghadap ke Sungai Han. Di trend dingin, Changgyeonggung Stream dihiasi dengan perhiasan ringan musiman serta merupakan tujuan terkenal untuk Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *