Samsung Meluncurkan Samsung Flip Chart

Samsung Electronics telah meluncurkan interactive digital board terbarunya, guna membantu kolaborasi yang lebih baik saat meeting.

Samsung Flip WM55H memiliki fitur digital yang memungkinkan penggunanya untuk membuat konten, berbagi konten dan memberikan anotasi di layar. Meski digital, cara menulis di Samsung Flip tidak beda dengan papan tulis tradisional. Papan tulis interaktif ini juga didukung dudukan berbasis roda untuk kemudahan dalam penempatan. Interface Flip didesain ramah pengguna dan memungkinkan untuk digunakan oleh 4 orang sekaligus pada saat yang bersamaan.

“Papan tulis analog yang digunakan saat meeting sering membuat peserta tidak terlibat, dan oleh karenanya banyak ide dan gagasan yang hilang,” kata Karan Chopra, Kepala Divisi Solusi Display di Samsung Gulf Electronics. “Para pekerja saat ini membutuhkan teknologi yang lebih kuat dan fleksibel, dan kami percaya bahwa layar Samsung Flip kami menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk mendorong kolaborasi yang menghasilkan. Kami sangat antusias meluncurkan Samsung Flip di UAE, dan kami berharap membangun teknologi ini untuk membantu bisnis bekerja lebih baik, lebih cerdas, dan lebih cepat.”

samsung flip

Samsung Flip memungkinkan 4 orang berkolaboratif secara langsung di layar pada saat yang bersamaan. Mereka bisa menambah konten di layar dengan ujung jari atau menggunakan pena dua sisi. Pada prosesnya, setiap pengguna bisa mengatur gaya penulisannya sendiri seperti mengubah ketebalan tulisan dan warna. Konten yang ditampilkan di Flip terlihat sangat jelas berkat layar beresolusi UHD.

Untuk interaktivitas tambahan, layar Samsung Flip juga menawarkan kompatibilitas perangkat yang luas melalui konektivitas nirkabel dan USB, PC dan port mobile. Fungsionalitas berbagi layar yang terintegrasi membuat konten Flip bisa ditampilkan di PC, smartphone, dan tablet yang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas visual. Sama halnya, pengguna juga dapat mengimpor konten yang disimpan secara pribadi (di perangkat mereka) ke layar Flip.

Perangkat ini memiliki desain all-in-one, dan pengguna dapat berinteraksi tanpa perlu pena khusus, dan bisa menggunakan gerakan tangan untuk menghapus catatan dan sebagainya. Pengguna dapat mengakses hingga 20 halaman ruang penulisan, dengan fungsi pencarian tertanam yang sangat berguna untuk mengarahkan peserta langsung ke konten pada halaman tertentu. Aliran bergulir yang terus menerus ini meniadakan gangguan yang sering terjadi ketika peserta harus mencari tulisan tertentu dalam tumpukan kertas.

Setiap tampilan Flip dapat disesuaikan dan dapat dikonfigurasikan ke orientasi potret atau lanskap. Ketika diletakan di atas dudukannya, Flip bisa memaksimalkan ruang penulisan yang ada pada posisi yang disukai pengguna. Jika suatu pertemuan memerlukan diskusi yang lebih terpusat, layar Flip bisa dipasang di dinding.

Saat ini Samsung Flip sudah bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah dibanding produk pesaing. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website melotronic.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *