PlayStation Classic adalah Jawaban Sony untuk NES Mini

TETAP DI TARGET
The Mega Man X Legacy Collection adalah Anthcom Antologi yang Luar Biasa
Kaos Selasa: Kemeja God Of War Terbaik
Tidak mau kalah dengan konsol retro Nintendo NES dan SNES Classic Edition yang sangat populer, Sony telah mengumumkan PlayStation Classic. Seperti NES mini, perangkat mungil ini hadir dengan 20 judul yang sudah diinstal sebelumnya. Dengan $ 99,99, itu pasti tidak murah. Namun, jika Anda penggemar game PS1 lama dan ingin mudah memutarnya di HDTV Anda, produk ini sudah ada di lorong Anda.

PlayStation Classic adalah sekitar 45% lebih kecil dari PlayStation asli menurut PlayStation Blog. Selain ukurannya, itu terlihat persis seperti PlayStation lama. Bahkan dua pengendali yang dibundel dimodelkan setelah pengendali PlayStation asli. Itu artinya tidak ada tongkat analog. Bundel ini juga dilengkapi dengan kabel HDMI dan USB-C. Tidak ada adaptor AC, yang berarti Anda harus menggunakan kabel USB-C untuk daya.
Sejauh menyangkut game, Final Fantasy VII, Jumping Flash, Ridge Racer Tipe 4, Tekken 3, dan Wild Arms telah dikonfirmasi. Itu hanya lima judul, jadi kami hanya bisa berspekulasi tentang apa 15 pertandingan game online perang lainnya. Metal Gear Solid tampak seperti kandidat yang mungkin, seperti halnya Twisted Metal dan Crash Bandicoot. Akan menyenangkan juga melihat klik pihak ketiga seperti Xenogears dan Tomb Raider disertakan. Semoga, kami akan segera mendapatkan daftar judul lengkap.

Sudah jelas Sony mengambil halaman dari Playbook Nintendo dengan pengumuman ini. Sejujurnya, tidak ada yang salah dengan itu. Ada permintaan yang jelas untuk pengalaman bermain game klasik di pasar. Nintendo mengambil keuntungan dari itu dan Sony ingin terlibat dalam aksi tersebut. Seperti halnya Nintendo klasik, sistem ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki kenangan indah tentang PlayStation tetapi mungkin tidak bermain game secara reguler. Setelah semua, gamer yang berdedikasi dapat dengan mudah memainkan game PS1 lama di PS2, PS3, PSP dan PS Vita (antara perangkat lain). Sementara saya termasuk dalam kategori itu, saya pasti akan mengambil ini. Ini akan terlihat hebat di samping sistem mini Nintendo saya.

Rilisan PlayStation Classic pada tanggal 3 Desember. Untuk pemikiran kami tentang lagu-lagu terbaru Sony, lihat ulasan kami tentang Spider-Man dan God of War on PS4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *