Cara Mengunggah Foto Ke Instagram Melalui Komputer

Salah satu kekurangan dari Instagram merupakan Kalian hanya diperbolehkan share gambar melewati software resmi yg hanya terdapat di perangkat seluler.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Memang, Kalian bisa memakai tak sedikit software pihak ketiga yg terdapat di internet jadi Kalian bisa mengunggah gambar ke Instagram pribadi dari PC Anda. Sayangnya, semua software ini dianggap ilegal oleh Instagram serta Kalian bisa diblokir apabila Kalian menggunakannya.

Namun, berbagai waktu lalu Instagram memungkinkan pemakai untuk mengunggah gambar melewati browser alias browser. Namun, penggunaan browser terbatas pada perangkat seluler semacam tablet serta handphone cerdas. Menurut MapPixel, ada tutorial untuk mengunggah gambar dari browser di PC.

Metode ini memakai teknik User Agent Spoofing, yg merupakan metode untuk menipu sistem yg Kalian sangatlah membuka halaman Instagram melewati PC. Metode ini tak memakai skrip alias API pihak ketiga jadi aman untuk digunakan.

Inilah yg butuh Kalian lakukan:

1. Pastikan akun Kalian mendukung fitur penerbitan melewati browser
Sebelum mencoba mengunggah gambar ke Instagram melewati PC, Kalian wajib mencoba terlebih dahulu melewati perangkat seluler. Ketik alamat website resmi Instagram serta login semacam biasa. Jika ada ikon kamera di tengah, Kalian bisa memposting gambar ke Instagram melewati browser. Jika tidak, tunggu sampai fitur ini bisa dipakai oleh akun Kalian sebab fitur ini belum terdapat di semua akun.

2. Gunakan Google Chrome, unduh User-Agent Switcher
Kali ini Kalian butuh memakai Google Chrome sebab peramban ini mempunyai software khusus untuk melakukan teknik Agen Agen Spoofing. Aplikasi ini bernama Agen-Agen serta terdapat di Google Chrome Store. Unduh serta pasang browser Chrome Kalian serta aktifkan.

3. Spoof!
Setelah dipasang, Kalian akan bisa menemukan ikon baru di bilah alat browser Chrome. Klik ikon serta Kalian bisa menonton pilihan iPhone 6 serta iPad. Pilih iPad, lalu buka halaman Instagram. Kali ini Kalian bisa mengunggah gambar pribadi dari PC Anda.

Swicther’s Agent memungkinkan browser Chrome Kalian dibaca sebagai browser yg dipakai di iPad. Karena itu, sistem Instagram akan membuka fitur posting untuk foto. Metode ini tentu akan menghemat waktu Kalian untuk meletakkan koleksi gambar di PC Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *