Lindungi Kabel Elektronik Anda Dengan Melakukan 6 Cara Ini

Ada berbagai tutorial mudah untuk melindungi kabel di rumah jadi Kalian tak butuh menggantinya dengan cara teratur. Beberapa tutorial mudah di bawah ini wajib dipakai untuk kabel tegangan rendah semacam kabel pengisian ponsel, kabel konsol konsol alias kabel headphone.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Menurut CNET, untuk kabel besar yg rusak, Kalian wajib membuangnya untuk menghindari sengatan listrik alias kebakaran. Sebelum Kalian mencoba trik di bawah ini, Kalian wajib mencabut kabel dari plug-in.

1. Lindungi kabel dengan pipa
Apakah kamu punya fauna peliharaan? Terkadang, fauna peliharaan suka menggigit kabel di rumah Anda. Cara mudah melindungi kabel dari gigitan fauna merupakan dengan melapisi kabel dengan pipa vinil. Potong tahap bawah pipa / selang serta masukkan kabel telanjang menjadi digigit oleh fauna peliharaan Anda.

2. Tutup kabel dengan bungkus / bungkus kabel
Jika memotong selang terlalu merepotkan, Kalian juga bisa menemukan produk yg disebut bungkus bundar alias bungkus kabel untuk melapisi kabel di rumah Anda. Satu keuntungan dari kemasan kabel merupakan Kalian bisa menggabungkan berbagai kabel.

3. Mencegah kabel menjadi penari dengan pena
Beberapa kabel cenderung meremajakan, semacam kabel pengisi daya telepon alias headphone. Kalian bisa menghindari ini dengan memakai pena. Pertama Kalian butuh membongkar pena lalu mengambilnya. Sebarkan sedikit serta letakkan di ujung kabel.

4. Kabel yg tertunda
Jika kabel Kalian mati, Kalian bisa mengecilkannya dengan mengelasnya. Sebelum kabel las memakai pengelasan plastik, Kalian wajib membersihkan kabelnya terlebih dahulu.

5. Manfaatkan Lego
Tahukah Anda, boneka Lego mempunyai ukuran yg cocok untuk menahan kabel? Kalian bisa memakai selotip dua segi untuk memasang syal Lego ke daerah kabel. Jika kabel tak digunakan, Kalian bisa menghubungkannya dengan tangan Lego jadi kabelnya susah dijangkau oleh anjing alias kucing Anda.

6. Jangan menginjak kabel
Jika rumah Kalian hanya mempunyai berbagai steker listrik, jadi kemungkinannya, ada tak sedikit kabel yg akan berlangsung di mana orang berjalan. Menginjak kabel bisa merusak kabel dengan cepat. Cara paling baik untuk melindungi kabel merupakan dengan memakai jembatan pelindung kabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *