Ingin Mahir Berbahasa Inggris? Ikuti Tips Kilat Berikut Ini

Belajar Bahasa Inggris itu penting. Dan sekarang, ada tidak sedikit tutorial supaya seseorang dapat cepat belajar bahasa Inggris. Cara mudah ini dapat dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : IELTS Writing Task 2, IELTS Vocabulary, IELTS Essay

Kepala Pemasaran dan Pengadaan Utama, Wall Street English (WSE) Indonesia, Sara Laksmi Anjengrolia ketika berkata dengan VIVA di WSE Living World Grand Opening menunjukkan tips.

“Yang pertama wajib belajar, dan belajar melewati digital, alias manual, sebab kita dapat belajar bahasa Inggris di WSE melewati materi digital dan dibekali dengan pertemuan tatap muka dengan pelatih bahasa Inggris kami.”

“Datang saja ke lokasi kursus, sehingga bukan hanya pelajaran yg didapat, melainkan juga prakteknya,” kata Sara di Living World, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 21 Juli 2018.

Selain impian besar, Sara menyarankan untuk mulai terbiasa berkata dalam bahasa Inggris. “Tahu ya, gunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, jangan takut untuk salah,” katanya.

“Satu faktor normal, melainkan yg pertama enjoy dengan bahasa Inggris,” katanya lagi.

Jika Kalian ingin berkata bahasa Inggris dengan cepat, Sara menyarankan Kalian mengikuti hiburan asing.

“Jangan malu dan ragu-ragu, dan paling manjur merupakan mendengarkan musik Inggris dan melihat serial TV alias film tanpa subtil,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *