Game Offline Exe Untuk PC yang Ringan

Suka main game tapi gak mau pusing mikir kuota internet? coba mainkan game offline exe. Sebenarnya masing-masing game memiliki kekurangan sekaligus kelebihan. Seperti game online misalnya, untuk segi fitur dan mode, game ini memang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan versi offlinenya. Namun, untuk segi hemat, tentu saja game offline jauh lebih hemat karena hanya saat mendownloadnya saja game offline yang butuh koneksi internet. Pada saat memainkannya, kamu tidak perlu terhubung dengan internet.

Kalau kamu ingin game yang bisa dimainkan kapan saja, mungkin kamu bisa mendownload game yang bisa dimainkan secara online sekaligus online. Tentu saja fitur yang dapat dinikmati dalam gamenya tidak sama antara posisi online dengan posisi offline. Berikut beberapa game offline yang dapat dimainkan di pc.

  1. Zombie vs Plant

Salah satu game dalam format exe yang dimainkan di pc secara online adalah game Zombie vs Plant. Dalam game ini kamu akan menanam beberapa tanaman unik yang akan kamu gunakan untuk melawan zombie.

  1. Total War: Warhammer 2

Game selanjutnya bergenre perang dimana tema yang digunakan untuk game yang satu ini adalah kerajaan. Tugas kamu adalah memimpin sebuah pasukan untuk menguasai sebuah kerajaan.

  1. Mad Max

Berikutnya, ada game Mad Max. Kamu akan berpetualang di dunia wasteland dan bertemu dengan para bandit.

  1. Assassin’s Creed odyssey

Satu lagi game pc yang tidak boleh kamu lewatkan jika kamu hobi bermain game di pc. Game ini merupakan bagian dari game seri Assassin yang menggunakan tema Yunani.

 

Dan itu dia empat jenis game pc yang bisa kamu mainkan secara offline. Keempat game dapat dimainkan secara offline, tapi hanya bisa dimainkan di pc saja. Ada kalanya kamu ingin main game dengan praktis lewat android. Saat kamu bosan dengan game-game tersebut, cobalah beralih ke BandarQ Online. Ada berbagai game online yang bisa kamu coba mainkan, sayangnya game disini tidak dapat dimainkan secara offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *