Smart Board Samsung Flip Meluncur di Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR: Samsung telah meluncurkan flipchart digital inovatif yang dapat diputar antara mode potret dan landscape.

Disebut Samsung Flip, layar sentuh 4K UHD 55-inci adalah papan tulis digital yang memungkinkan hingga empat orang untuk menulis secara bersamaan, menggunakan objek apa pun, bahkan jari, sebagai alat menulis.

Dengan smart board ini, Anda tidak perlu memilah-milah tumpukan kertas tanpa akhir untuk menemukan catatan diskusi tertentu karena Anda sekarang dapat menggulir dengan mulus dan mencari konten spesifik hingga 20 halaman yang terbagi secara jelas.

“Di zaman sekarang ini, banyak perusahaan yang mengusung lingkungan kantor terbuka, di mana rapat bisa terjadi secara spontan dan tidak hanya di ruang rapat.

“Dengan pemikiran ini, kami memperkenalkan Samsung Flip untuk membawa kolaborasi digital ke tingkat yang baru dengan mobilitas dan fitur kegunaan yang superior, yang mampu menumbuhkan kreatif, kolaboratif, dan produktif di dalam lingkungan bisnis.

“Tempat kerja tanpa batas ada di ujung jari Anda, kapan saja dan di mana saja, dan kami berharap dapat terus membantu bisnis bekerja lebih cerdas dan lebih efisien,” kata Presiden Samsung Malaysia Electronics Yoonsoo Kim.

Samsung Flip mencakup port HDMI khusus, dan dapat terhubung secara nirkabel dengan perangkat yang mendukung sistem operasi Windows 10.

Selain memasukkan perangkat pribadi melalui teknologi NFC terintegrasi, konektivitas mirroring layar memungkinkan pengguna untuk mencerminkan konten perangkat seluler pribadi mereka langsung ke layar Flip.

Setelah terhubung, perubahan yang dilakukan pada layar pusat akan secara otomatis mengirimkan ke perangkat pribadi pengguna, dan sebaliknya, sehingga bisa ditampilkan secara efisien.

Flip menjalankan sistem operasi Tizen yang digunakan dalam berbagai produk Samsung, termasuk smart TV, dan berisi penyimpanan internal 8GB.

Para fasilitator dan peserta rapat juga dapat mengunduh dan berbagi konten unggulan melalui email, atau pencetakan tradisional (printer), atau menyimpannya ke dalam drive USB.

Ditargetkan untuk tempat kerja kantor modern, Samsung Flip bisa ditebus dengan harga RM12,999. Melotronic.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *