Download Film Ada Cinta Di SMA

Tidak bisa dipungkiri bahwa angka moviegoers tertinggi adalah berasal dari kalangan usia remaja. Maka tak heran film remaja termasuk yang paling banyak diproduksi. Sayangnya anggapan ini sering membuat produser dan/atau PH lebih sering memilih cara instan. Hanya memanfaatkan sosok atau materi yang sedang populer, tanpa memperhatikan perkembangan plot yang baik, selesai. Seru loh! Coba deh Download Film Ada Cinta Di SMA.

Cerita ACdS dibuka ketika musim pergantian ketua OSIS. Ayla adalah siswa yang paling antusias menyambut. Segala persiapan sudah dilakukan, termasuk menyusun program-program selama setahun ke depan. Ambisinya tinggi karena ia mentarget beasiswa di perguruan tinggi bergengsi. Sayang prestasinya menjadi terasa kurang berarti karena sang ibu yang single mother dan wanita karir sibuk, lebih sering abai terhadap keadaannya. “Musuh” terbesar Ayla adalah Iqbal, sosok siswa yang terkesan slengean dan sering usil terhadap siapa saja. Terdorong oleh dendam terhadap Ayla sekaligus pembuktian diri karena selama ini dianggap ‘nobody’ dalam keluarganya, Iqbal nekad ikut mencalonkan diri sebagai ketua OSIS yang baru.

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, termasuk Kiki, ketua OSIS lama yang melihat potensi luar biasa dari sosok Iqbal. Aldi yang merupakan teman band Iqbal semakin meyakinkan Iqbal untuk berani mencalonkan diri agar Kiki yang dianggap punya suara bagus mau bergabung di dalam band-nya. ‘Perang’ antara Iqbal dan Ayla pun dimulai hingga satu titik karena kekurangan dan kelebihan masing-masing, mereka berdua justru saling mengisi sampai jatuh cinta. Sementara itu Kiki yang semakin memantapkan diri untuk menjadi musisi mendapatkan pertentangan keras dari sang ayah yang mantan musisi tapi sekarang merasa hidup susah. Untung ada tetangga yang sering memperhatikannya latihan, Bella, terus memberikan dukungan agar Kiki mengejar passion-nya sebagai musisi.

Memasang tema persaingan jadi cinta lewat pemilihan ketua OSIS sebagai plot utama bisa jadi merupakan pilihan yang paling tepat, karena selain sifatnya timeless, tapi juga relatable dengan kehidupan remaja sehari-hari dan punya hubungan sebab-akibat yang masuk akal. Mungkin terdengar cliché bagi beberapa orang, tapi itu sebenarnya tak jadi masalah karena yang terpenting bagaimana mengembangkannya sehingga menjadi sesuatu yang tetap menarik diikuti.

Naskah berhasil menyusun konflik klasik ini menjadi menarik di ACdS. Pun juga sub-plot mengejar passion yang tidak disetujui orang tua karena trauma, perjalanan pasang-surut hubungan sebuah band, dan mom-daughter relationship dimana a single mom yang terlalu sibuk dengan karir sehingga sering acuh terhadap perkembangan anak.

Penasaran kan sama kelanjutan ceritanya? Ingin tahu cara mendapatkannya? tinggal klik download film, disana Anda akan mendapatkan banyak film terpopuler yang bisa Anda tonton dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *