6 Hal yang Perlu Dipikirkan Untuk Memperoleh Karpet Kantor Bergaransi di Toko Online

Bagaimana tumpukan karpet kantor bergaransi dipotong dan dibentuk berkontribusi pada tampilan dan nuansa – pendek atau pendek, lembut atau nyaman – dan seberapa baik produk tersebut dipakai.

Kita tahu bahwa lantai karpet kantor bergaransi adalah salah satu hal yang banyak orang anggap remeh saat melakukan renovasi kantor. Seringkali orang hanya berpikir itu pilihan cepat tetapi itu salah satu keputusan yang membutuhkan pemikiran yang cermat. Buat keputusan yang tepat dan Anda memiliki investasi besar yang akan bertahan selama bertahun-tahun tetapi salahkan dan Anda terjebak dengan pengingat tentang investasi buruk yang Anda buat. Kami mengikuti kiat-kiat ini dari para ahli dan sekarang kami berbagi dengan Anda!

  1. Anggaran

Putuskan berapa banyak yang ingin Anda habiskan dan tetap pada anggaran Anda. Pastikan bahwa itu realistis dan faktor dalam ekstra seperti fitting dan underlay.

  1. Warna

Perhatikan apa yang Anda coba capai secara keseluruhan. Catat warna yang ada atau

  • warna baru,
  • dinding,
  • warna furnitur

Karpet kantor bergaransi tidak boleh berbenturan dengan yang lain di kantor Anda tetapi lebih memadukan dan melengkapi lingkungan. Warna gelap umumnya bekerja dengan dinding warna netral dan juga, karpet kantor bergaransi yang lebih ringan berjalan dengan baik dengan dinding yang lebih gelap. Ingatlah bahwa karpet kantor bergaransi berwarna muda lebih mudah kotor daripada yang lebih gelap.

  1. Bahan material

Periksa lalu lintas yang harus ditanggung karpet kantor bergaransi. Area lalu lintas tinggi yang terus berjalan akan membutuhkan material yang keras. Namun beberapa perusahaan perlu melewati beberapa tes sebelum dipasangi sehingga ingatlah hal ini selama tahap perencanaan.

  1. Swatch

Mintalah sampel carikan jika memungkinkan sehingga Anda dapat menguji bahan dan warna yang cocok dengan kantor Anda. Lihat swatch dalam kondisi pencahayaan yang berbeda seperti di samping jendela dan area gelap yang teduh di ruangan.

  1. Ubin atau gulungan

Karpet kantor bergaransi komersial disediakan di ubin atau gulungan. Gulungan sangat bagus untuk menutupi area yang luas dan akan terlihat jauh lebih rapi. Karpet kantor bergaransi genteng biasanya datang persegi dan menawarkan fleksibilitas yang tinggi terutama jika Anda memiliki banyak colokan listrik di area lantai sekitar kantor tempat kita bekerja.

  1. Warna

Karpet kantor bergaransi komersial dalam warna-warna yang dihias. Warna heathered di karpet kantor bergaransi komersial jauh lebih praktis daripada warna solid. Bukan tikar hanyalah salah satu bagian dari memilih karpet kantor bergaransi komersial yang tahan lama. Anda juga perlu memilih warna yang masuk akal. Jika Anda memilih karpet kantor bergaransi yang dinilai untuk lalu lintas super padat, tetapi warnanya putih, kita menuju bencana. Warna yang sangat terang akan menunjukkan kekotoran. Di sisi lain, warna yang sangat gelap mungkin bagus untuk menyembunyikan kekotoran, tetapi mungkin menunjukkan serat. Warna medium ke warna lebih gelap-menengah paling cocok untuk sebagian besar bisnis.

Harap perhatikan warna tanah di daerah Anda. Jika bisnis Anda berada di pantai dan orang-orang menyeret pasir berwarna terang, maka warna yang lebih terang mungkin lebih masuk akal bagi Anda.

Untuk area layanan utama kami, kami memiliki tanah lempung yang gelap. Tanah ini menanamkan warna kuning ketika dikombinasikan dengan sebagian besar warna karpet kantor bergaransi. Gunakan bagan berikut dalam kasus ini.

  • Warna Praktis
  • Hijau (bukan biru)
  • Coklat, Putih, Krim, Gading
  • Rust Gray

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *