Begini Cara Memasang Monitor Ganda Pada Windows 10

Pernahkah Kalian merasa bahwa PC alias layar laptop dipakai terlalu sempit untuk melakukan tidak sedikit tugas alias multitasking? Misalnya, Kalian butuh bekerja layar penuh, namun memperlukan referensi di internet. Tentu saja lebih baik apabila Kalian memakai tidak sedikit monitor.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Untungnya, laptop serta kartu grafis untuk PC kini mendukung semua penggunaan monitor ganda. Kalian butuh tahu tutorial mengatur monitor, tergolong posisinya. Berikut ini tutorial mengatur penggunaan beberapa monitor di Windows 10:

1. Pastikan monitor Kalian semua terhubung
Sebelum memulai, pastikan monitor Kalian bertujuan serta terhubung ke PC alias laptop yg ingin Kalian gunakan. Saat ini, tidak sedikit laptop serta kartu grafis PC memakai HDMI sebagai antarmuka mereka, namun fitur dual monitor di Windows 10 tetap bisa mengakomodasi beberapa antarmuka tergolong D-SUB (VGA), DVI, DisplayPort, serta USB Type-C.

2. Atur mode desain monitor
Klik kanan kursor pada desktop Windows 10 serta pilih Pengaturan Tampilan. Setelah menu Pengaturan Tampilan muncul, pilih “Perluas desktop” jadi monitor kedua Kalian bisa berupa desktop tambahan. Kalian juga bisa memperbanyak desain desktop dengan memilih “Duplicate desktop”.

3. Sesuaikan posisi monitor
Masih dalam menu Pengaturan Tampilan, Kalian akan menonton foto kotak dengan angka. Gambar mewakili monitor yg Kalian gunakan serta Kalian bisa menempatkannya sesuai harapan Anda. Misalkan Kalian ingin menempatkan monitor no 1 pada monitor no 2, alias monitor 3 di bawah no monitor 2.
Ingat, pemosisian akan memengaruhi koneksi desktop Anda. Oleh sebab itu, yg paling baik merupakan menempatkan monitor dengan posisi monitor Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *