Cara Membuat Kontak Masuk Gmail Terlihat Lebih Rapi

Bagi Kalian yg memakai akun Gmaill untuk bekerja, mereka tidak jarang mengalami kotak masuk penuh dengan beberapa tipe email. Kategori bervariasi, mampu mengirim email pekerjaan, memperbarui dari software yg Kalian gunakan, bukti transaksi yg Kalian perbuat melewati handphone cerdas, serta tidak sedikit lagi.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN
Tentu saja, kategori yg disebutkan diklasifikasikan sebagai email yg sangat penting, jadi mereka wajib diurutkan sesuai dengan kategori mereka jadi sebuah hari akan mudah ditemukan.

1. Masuk ke Kotak Masuk Gmail serta Tanda Terima Folder Anda
Pertama Kalian wajib masuk ke akun Gmail Kalian terlebih dahulu. Jika demikian, lihat kolom di sebelah kiri. Di kolom folder yg terdapat alias disebut label, salah satunya merupakan label ‘Tanda Terima’.

Label ‘Tanda terima’ biasanya berisi bukti transaksi layanan digital yg Kalian gunakan pada perangkat device alias tablet. Semua email dalam bentuk transaksi biasanya oleh akun Gmail yg dipakai pada perangkat akan dengan cara otomatis memasukkan label ‘Tanda Terima’. Jika Kalian tergolong orang-orang yg dengan cara teratur memakai layanan melewati software pada perangkat Anda, konten akan dicampur.

Masih fokus pada kolom kiri, Kalian akan menonton ‘lebih banyak’. Arahkan kursor komputer alias laptop Kalian ke atas goresan pena serta klik jadi kolom baru turun dari menu.

2. Pilih ‘Buat Label’
Setelah Kalian mengklik teks ‘more’, itu akan menampilkan kolom di bawah yg berkata ‘mengelola label’ serta ‘membuat label’. Untuk membikin label baru, pasti saja Kalian memilih ‘membuat label’.

Kemudian, kotak menu akan timbul di tengah layar dengan label info akan dibuat. Di ruang pertama yg disediakan, Kalian diminta untuk menulis nama label yg ingin Kalian buat, umpama ‘Uber Transaction’

Di kolom di tahap bawah kotak merupakan label ‘sarang di bawah’. Kolom ini menanyakan Kalian di mana label baru akan dibuat. Karena saya ingin membikin label untuk bukti transaksi Uber, jadi saya taruh di folder ‘Tanda terima’ serta klik ‘buat’.

3. Periksa folder ‘Penerimaan’
Setiap label yg berhasil akan timbul di folder alias lokasi yg ada yg ditentukan pada langkah sebelumnya. Alihkan perhatian Kalian ke kolom kiri halaman kotak masuk Gmail serta arahkan kursor ke folder ‘Tanda terima’. Folder kini mempunyai ikon panah ke arah kiri teks.

Jika diklik, akan menampilkan label yg dibuat. Kalian mampu membikin label sebanyak mungkin dengan langkah-langkah yg disebutkan di atas. Sekarang saatnya memasukkan email itu ke label yg Kalian buat.

Klik pada kotak yg disediakan di ujung email jadi tanda centang muncul, melakukan seluruh email yg ingin Kalian urutkan. Jika Kalian semakin memilih ikon folder yg ada di tahap atas kotak masuk Gmail Anda, di sebelah kanan ikon daerah sampah.

Klik pada ikon ‘folder’ serta pilih ‘pindah ke (nama label yg Kalian buat). Kemudian email yg telah Kalian tandai akan dipindahkan ke label yg Kalian buat. Ini juga mampu dilakukan melewati perangkat device alias tablet Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *