Informasi Destinasi Wisata keindahan pantai Ngalur Tulungagung

Keindahan Pantai Ngalur

Letak secara geografis Kabupaten Tulungagung yang ada di dataran tinggi sekalian di dataran rendah dekat pantai, bikin kota sebagai produksi marmer paling besar di Indonesia itu dianugerahi banyak tempat wisata alam mengagumkan. Jejeran pantai laut selatan Tulungagung juga tidak kalah bagus seperti dipunyai oleh Yogyakarta, contoh nih keindahan keindahan pantai Ngalur. Memang pantai laut selatan itu tidak jauh dari pusat kota, cuma saja kurang promosi hingga pantai-pantai di sana kurang di perhatikan.

Keindahan Pantai Ngalur

Keindahan tujuan wisata Tulungagung cukup banyak, bahkan sampai saat ini ada banyak kok wisata yang masihlah belum juga di ketahui oleh warga setempat, ditambah lagi untuk mereka yang bukanlah warga asli Tulungagung. Oleh maka itu tidak ada kelirunya bila kita mengulas sedikit ulasan pantai Ngalur Tulungagung, hingga kawan juga mempunyai deskripsi wisata kala bertandang ke sana.

Pesona dipunyai oleh pantai Tulungagung itu telah cukup banyak netizen mengulas nya di beragam media sosial, karena beberapa photo yang saat ini beredar di sosmed Instagram perihal Ngalur beach tampak sangatlah eksotis. Di sana anda akan temukan situasi pantai yang masihlah alami, belum ada rusaknya serta sampah-sampah berantakan oleh dikarenakan perbuatan manusia. Pasir pantai di sana juga sangatlah putih nan bersih, hal semacam itu dikarenakan kehadiran pantai laut selatan itu masihlah belum juga banyak paham.

Uniknya Ngalur beach memiliki pinggir pantai yang cukup panjang, hal itu tampak lengkungan ada di pinggirnya yang serupa seperti teluk. Pasir pantai di sana terkecuali berwarna putih, juga halus. Siap juga orang nya saat bertandang ke sini akan di buat takjub oleh keindahan pantai Ngalur yang terbentang indah didepan mata.

Diluar itu air laut di sana juga terlihat benar-benar biru, dibarengi oleh ombak-ombak lumayan besar ke arah pinggir pantai. Oleh karenanya pantai seperti itu sangatlah pas dipakai jadi tempat bersantai dan bermain-main keseruan air di pinggir pantai. Cuma saja, jangan sampai lupa ya, supaya tak bermain air terlalu ke tepi pantai, karena ombak serta arus pantai di sana cukup berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *