Jangan Ngaku Penggemar Hallyu Kalo Belum Tonton 5 Film Drama Korea Legendaris

Beberapa kali kalangan remaja sempat digegerkan dengan berbagai macam judul film dan drama korea terhits pada masanya. Walaupun film dan drama korea tersebut sudah berlalu ditayangkan. Namun, tetap saja masih ditempatkan tersendiri di hati para penggemarnya. Film atau drama korea tersebut seakan tak pernah punah dari peradaban dunia hiburan dan para pecinta hallyu akan terus menontonnya tanpa mengenal waktu. Film atau drama korea yang menjadi legendaris terbukti dari belahan negara masih sering menayangkannya pada stasiun-stasiun tv layar kaca. Film atau drama korea tersebut tidak akan mudah membuat bosan walau ditonton berulang-ulang kali. Ditambah jika sang pemerannya tidak pernah berubah penampilan dan wajahpun masih tetap sama sejak awal membintangi film atau dramanya. Pemeran juga berperan penting dalam penyajian sebuah film atau drama yang bisa menarik simpati khalayak umum. Dengan penampilan sang bintang saat asli yang tidak berubah hingga wajahnya juga tidak menua membuat para penonton seakan tidak merasa film atau drama tersebut dirilis pada beberapa tahun lalu.

top korean dramas 2017 2018 legendaris menurut penggemar hallyu yang masih sering ditonton hingga bertahun-tahun, yaitu:

  • That Moon Embracing The Sun dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun menceritakan tentang seorang raja yang mencintai wanita biasa kelas bawah. Kisah percintaannya ditentang oleh berbagai pihak terutama dari istri sah yang telah menjabat sebagai Ratu di era joseon

 

  • Descendants Of The Sun menjadi salah satu drama paling hits di tahun 2016. Melalui drama tersebut sang tokoh utama Soo Jong Ki menjadi lebih terkenal hingga ke seluruh dunia.
  • Goblin, diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun yang membuat kedua artisnya menjadi terkenal di berbagai negara lain.

 

 

Beberapa tahun belakangan ini film korea mulai berhasil menempati deretan daftar box office movies iternasional. Berikut top korean movies 2017 2018 legendaris sepanjang masa:

 

  • Train To Busan berhasil masuk ke box office movies dan meraup keuntungan hingga 99 juta US dollar
  • Along With The Gods: The Two Worlds berhasil ditonton 13.854.692 orang sejak perilisannya di tahun 2017.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *