Ultimate PUBG Permainan Seluler

Dalam panduan ini, kita akan membahas kelas senjata game hardware yang berbeda, menjelaskan pro dan kontra untuk setiap kelas, dan kemudian akan memberikan wawasan tentang senjata mana yang terbaik dalam setiap kelas.

Mudah-mudahan, pada saat Anda telah membaca semua ini, Anda akan memiliki pemahaman yang kuat tentangĀ ml aov berbagai senjata bergerak PUBG dan bagaimana mereka berbeda.

Mari mulai dengan apa yang selalu dianggap sebagai kelas paling serbaguna dalam mobile PUBG.

Senapan serbu sangat bagus di PUBG karena mereka bekerja dengan baik di semua skenario jarak. Pada jarak dekat, Anda dapat menggunakan otomatis penuh dan menurunkan musuh dengan cepat. Pada jarak jauh, Anda dapat memakai mode semi-api dan secara akurat menjatuhkan musuh yang bergerak.

Ada sedikit contoh ketika senjata lain bisa lebih berguna daripada senapan serbu. Satu-satunya contoh adalah ketika Anda diberi kesempatan untuk menjatuhkan pemain dalam satu tembakan tunggal. Satu-satunya kemungkinan hal ini terjadi adalah dengan penembak jitu pada jarak jauh dan senapan pada jarak yang sangat dekat.

Anda harus selalu mencoba untuk memasukkan senapan serbu dalam pemuatan Anda, tidak peduli apa pun senjata lain yang Anda miliki – keandalan senapan serbu di PUBG tidak dapat dipukuli.

Saat ini, kami memberi peringkat AKM untuk menjadi senapan serbu terbaik. Ini memiliki kerusakan tertinggi dan masih cukup mudah untuk dibidik. Setelah AKM, kami menyarankan M16 – jarak jauh dan memiliki akurasi super tinggi. Pada jarak dekat, mode semburan api dapat merusak lawan dengan cepat.

Untuk pilihan ketiga, M4 dan Scar mengikat – kedua senjata itu layak dan memiliki tingkat kerusakan, kebakaran, dan akurasi yang sangat mirip.
Satu-satunya waktu yang kami sarankan menggunakan pistol adalah ketika Anda tidak dapat menemukan senjata lain. Pistol terlalu lemah di PUBG dan di akhir pertandingan mereka tidak memiliki manfaat yang nyata.

Jika Anda mendarat dan hanya dapat menemukan pistol, Anda harus mengambilnya sehingga Anda memiliki sesuatu untuk membela diri. Segera setelah Anda menemukan senjata lain, Anda dapat membuang pistol.
SMG di PUBG Mobile bagus karena mereka memiliki tingkat kebakaran yang cepat dan hampir tidak ada rekoil.

Sayangnya, SMG di PUBG mobile kehilangan keefektifannya pada jarak yang lebih jauh. Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan SMG dalam perkelahian jarak dekat atau sebagai senjata cadangan saat Anda kehabisan senjata amunisi serbu.

Semua SMG memiliki peringkat yang cukup merata, tetapi Tommy Gun dan UMP sedikit lebih baik daripada SMG lainnya – mereka memiliki akurasi, jangkauan, dan kerusakan yang lebih baik daripada SMG lainnya.

Dalam sebagian besar game shooter, sniper adalah senjata yang semua pemain inginkan untuk mendapatkan tangan mereka. Penembak jitu juga sangat kuat dalam PUBG mobile, tetapi mereka datang dengan beberapa keuntungan yang berbeda.

Pertama, sementara penembak jitu bisa menjadi cara yang bagus untuk menjatuhkan lawan dengan cepat, tidak semua penembak jitu akan melakukan pembunuhan 1 pukulan. Jika Anda memiliki kar98k, dan musuh Anda memiliki pelindung tubuh, Anda akan membutuhkan dua pukulan tubuh.

Jika Anda memukul pemain dengan sniper dan mereka tidak mati, lebih baik untuk beralih ke senapan serbu Anda dan selesaikan pemain sebelum mereka sembuh. Ini biasanya lebih cepat daripada memuat kembali sniper.

Jika Anda bisa menggunakan penembak jitu untuk pemain headshot, Anda akan menemukannya sangat efektif. Anda harus memiliki tujuan yang baik untuk membuat penembak jitu meluangkan waktu dan upaya.

Kar98k adalah penembak jitu terburuk tetapi itu satu-satunya yang muncul di dunia. M24 dan AWM hanya tersedia di kotak jarahan. AWM adalah sniper terbaik di PUBG karena kerusakannya yang sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *