Review game dewa perang 3

“Ide Kratos memiliki seorang putra mendorongnya untuk memutus siklus keluarga,” kata Barlog. “Dia tumbuh dalam lingkaran keluarga yang benar-benar buruk. Ayahnya, Zeus, hampir dibunuh oleh ayahnya sendiri, Cronos, dia mencoba untuk memakannya, lalu Zeus membunuh ayahnya dan menyerahkan hal yang sama ke Kratos. Zeus mencoba membunuh putranya dan ini adalah siklus Yunani yang tragis yang harus dipecahkan Kratos. Dia perlu berubah tetapi dia juga membutuhkan semacam alasan untuk itu. Itu adalah prinsip mengemudi tentang bagaimana kami akan mengulang semua ini. ”
Atreus menjadi kunci perkembangan game perang God of War sejak awal, dengan Barlog mengatakan bahwa dia adalah “pengait yang menyemangati alis setiap kali saya memberikan pitch”. Tapi itu bukan pelayaran biasa untuk anak muda itu, dengan banyak penggemar khawatir Atreus akan menjadi beban ketika God of War terungkap pada E3 2016. Dari beberapa jam bermain, bagaimanapun, Atreus telah jauh lebih dari anugerah sebuah kerugian, menjaga dirinya keluar dari masalah saat membantu Kratos dalam pertempuran dengan memancapkan panah dari pinggir lapangan. Atreus juga membaca rune, membantu ayahnya dalam eksplorasi dan memecahkan teka-teki lingkungan permainan. Hubungan antara keduanya, pada tahap awal setidaknya, mendapatkan tempatnya sebagai jantung dari permainan. Mereka membentuk tim yang bagus.

Saya cukup tegar, tetapi itu tidak berarti tidak ada saatnya Atreus berada di blok pemangkasan
Itu tidak selalu seperti itu, tentu saja. Sementara Atreus mungkin tidak menjadi beban bagi pemain God of War sekarang, dia pasti memberi banyak desainer game untuk dipikirkan. “Pada awalnya, Atreus akan mendengarkan saya sama seperti anak saya sendiri,” kata Barlog, karena perangkap rekan AI mengambil korban. Hampir ke titik bahwa tim harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan Atreus dari persamaan sama sekali. “Saya cukup bersikeras, tetapi itu tidak berarti tidak ada waktunya dia berada di blok memotong,” kata Barlog. “Ada periode waktu di mana para produsen merasa tidak ada cara kami akan menyelesaikannya: masalahnya terlalu sulit, Anda harus berpikir tentang memotong anak.”

“Saya seperti: jika saya harus serius mempertimbangkan ini, ini akan menjadi permainan di mana Kratos mengatakan lima baris. Ini akan menjadi game arthouse paling mahal yang pernah dibuat. Ini seperti Semua Tersesat dengan Robert Redford, tetapi alih-alih perahu, itu ada di dalam Viking Midgard. Saya pikir itu membuat mereka takut untuk mengatakan: ok mari kita teruskan ini. ”

Dalam proyek seperti ini, Barlog mengatakan, Anda terus mencari hal-hal yang perlu dipangkas. “Ini seperti Jenga kreatif,” katanya. “Karena semuanya tidak bisa runtuh. “Anda harus terus mengambil sesuatu agar sesuai dengan jadwal ini. Jadwal yang tidak sepenuhnya kami ketahui di mana tanggal akhir kami. Itu hanya cocok dengan kisaran ini. Tanggal rilis kami benar-benar tidak diketahui satu atau dua minggu sebelum kami mengumumkannya. ”

Sederhananya, Atreus terlalu penting. Dasar dari God of War yang baru ini, jika Anda mau. Itu adalah saat ketika tim menyadari bahwa mereka mungkin harus menyingkirkannya bahwa mereka menyadari itu adalah masalah yang harus diselesaikan. Untungnya untuk Barlog dan Sony Santa Monica, studio ini memiliki jaringan dukungan siap pakai di rumah-rumah pengembangan pihak pertama Sony lainnya. Sekelompok studio yang membuat game khusus untuk PS4 terkenal karena kerja kolaborasi mereka, sehingga tim berbicara kepada beberapa studio yang pernah berurusan dengan teman AI sebelumnya. Termasuk pencipta Naughty Dog yang belum dipetakan karena pekerjaan mereka di Ellie dalam drama pasca-apokaliptik The Last of Us, yang menyertai Joel pemain-karakter untuk banyak permainan.
“Kami berbicara dengan banyak studio yang berbeda, kami berbicara dengan berbagai programmer tentang bagaimana mereka mengatasinya, apa perangkap di mana kita akan mendapat masalah nanti,” kata Barlog. Sebelum menambahkan dengan senyuman: “Tapi Anjing Nakal membuang semuanya dan melakukan Ellie dalam enam bulan. Itu bukan contoh yang baik seperti yang saya katakan ‘lihat teman-teman, itu sangat mudah!’ Dan para programmer mengatakan ‘ini bukan pelajaran yang harus Anda lalui!’ ”

Tetapi kolaborasi itu tidak berakhir dengan saran tentang Atreus. Barlog mengatakan tim bekerja sama dengan pengembang Horizon game petualangan Zero Dawn, Guerilla Games, mengirim orang ke Amsterdam dengan staf dari Guerilla menuju ke Santa Monica sebagai pertukaran selama ‘minggu berbagi kreatif’.

“Mereka menghabiskan seminggu di studio dan mempelajari alat kami dan mengajukan pertanyaan, menawarkan wawasan tentang bagaimana kami melakukan berbagai hal dan kami belajar bagaimana mereka melakukan berbagai hal,” kata Barlog. “Sungguh menakjubkan. Ini mengingatkan saya pada cerita yang saya dengar tentang industri tahun 80-an dan 90-an ketika orang-orang selalu berkolaborasi. Ketika GDC adalah tentang orang-orang berbagi informasi dan membuat keputusan yang lebih baik karena itu. Itu tak ternilai harganya, saya menyukainya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *