Promo Jsm Indomaret Minggu Ini Masih Ada Tapi Mutu Pelayanan Belum Di Tingkatkan

Promo Jsm Indomaret Minggu Ini

supermarket mini atau swalayan mini kini sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup pada masyarakat kota dan desa. Namun hal tersebut tidak menyurutkan para pelaku usaha lainnya untuk terus bersaing dalam toko toko grosir yang sudah menjadi awal mula cikal baka dari swalayan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa swalayan ini sudah banyak sekali menjamur di seantero Indonesia dengan cepat sekali. Dulu swalayan. Seperti Indomaret itu hanya berada di beberapa titik saja. Namun lihat kini sudah seperti warung saja swalayan mini di berbagai kota di Indonesia sekarang.

Swalayan mini Indomaret salah satunya menyajikan berbagai kebutuhan yang dapat anda temukan di dalamnya dengan harga yang tidak terlalu mahal apalagi bila menginjak hari Jumat Sabtu dan Minggu maka adanya Promo Jsm Indomaret Minggu Ini bagi beberapa produk juga sangat membantu

Dalam konsumtifitas masyarakat di Indonesia mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas memanfaatkan fasilitas swalayan ini. Lalu kira kira apa yang harus diperbaiki dan bahkan di tambahan pada sistem jualan di swalayan.

Hal pertama adalah keamanan . Terutama pada saat jam tentu hunya masyarakat di daerah tertentu atau bisa jadi seluruh Indonesia terjadi hal yang tidak di inginkan seperti kejahatan dan hal lainnya makan siapa yang bertanggung jawab. Tentunya perlunya satpam yang berjaga di Indomaret guna menjaga kemanan berbelanja bahkan menghindari terjadinya pencurian atau perampokan di swalayan tersebut. Memang pada swalayan yang bersekala besar seperti Yogya , borma dan yang lainnya sudah menyediakan satpam untuk penjagaan dan keamanan. Namun untuk Indomaret dan Alfamart belum menyediakan hal tersebut. Maka hal ini perlu menjadi hal yang penting

Kedua adalah ketertiban parkir, tidak sedikit di Indomaret bahwa tidak adanya ketegasan dari pihak indomaret tentang tukang parkir hantu yang ada di gerai Indomaret karena sudah jelas parkir gratis tapi tetap saja ada oknum yang memanfaatkan adanya pungutan parkir di halaman Indomaret. Maka hal ini harus segera di tertibkan guna kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *