Spot Foto Medan Kekinian Kampung Selfie Medan Polonia

Nampaknya trend wisata kreatif dengan rancangan kampung kreatif udah hadir untuk berikan nuansa tidak sama dari tempat wisata yang lain. Seakan tidak pengin tertinggal dari daerah lain, kota medan ikuti tren wisata kampung kreatif kekinian ialah kampung Selfie Medan Polonia Sumatra Utara. Di kampung itu pengunjung bakal diberi keindahan kampung dengan bermacam lukisan kreatif dari warga setempat, maka sesuai dimanfaatkan menjadi area spot poto instagramable.

Kampung Selfie Medan Polonia

Lokasi kampung selfie Medan yang ada di Jalan. DR. Cipto Lingkungan I Kelurahan Anggrung. Kecamatan Medan Polonia, Propinsi Sumatra Utara belum lama diresmikan untuk umum pada akhir tahun 2017, pasnya pada tanggal 25 november 2017 lalu. Warga sekitaran harapkan kedepannya kampung selfie jadi ikon wisata baru yang dipunyai oleh kota Medan.

Baca Juga : Museum Angkut Malang

Wisata kampung di Medan ini terdiri dalam beraneka suku serta agam yang dikemas demikian rupa oleh warga setempat yang dibantu oleh pemerintah daerah kecamatan Polonia Medan dengan beraneka macam-macam warna mencolok maka bisa menarik perhatian wisatawan untuk bertandang ke kampung selfie kota Medan.

Sesampai di kampung Selfie Medan Polonia, wisatawan bakal diterima hangat oleh warna-warni tembok di kanan serta kiri. Biar lebih menarik di sisi-sisi tembok dihiasi dengan beraneka bunga-bunga cantik, dan di langit-langit dihiasi oleh tanaman merambat maka berikan kesan nyaman nan sejuk.

Tidak hanya dihiasi oleh beraneka warna-warni, di Kampoeng Selfie Medan kelihatan bersih dan rapi. Di area wisata tidak kelihatan sedikit juga sampah berserakan, benar-benar kehadiran wisata kampung itu jadi satu buah barokah sendiri buat warga setempat dikarenakan mampu menambah sisi ekonomi dari penjualan marcendise serta oleh-oleh. Keuntungan lantas juga diperoleh oleh pengunjung lantaran tidak hanya harga tiket murah, wisatawan bisa mengekspresikan diri dengan berfoto serta berselfie ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *