Jose Mourinho memperingatkan sejarah Chelsea sulit untuk ditiru di Manchester United

Membuat sejarah Utd menjadi rumit bagi Jose
Jose Mourinho menjelaskan mengapa akan sulit untuk menciptakan kembali “sejarah” yang diraihnya dengan Chelsea di Manchester United.
Jose Mourinho mengatakan dia berada di Manchester United pada prediksi bola hari ini saat itu ‘sulit untuk membuat sejarah’
Jose Mourinho telah memperingatkan prediksi bola malam ini membuat sejarah di Manchester United akan lebih sulit dari pada Chelsea.

Mourinho menjanjikan komitmen “total “nya kepada United pada hari Kamis menyusul laporan bahwa dia bisa meninggalkan klub pada musim panas ini, dua tahun ke dalam kontrak tiga tahun, dan sumber Sky memahami pembicaraan mengenai sebuah kontrak baru sedang berlangsung.

Portugis telah memenangkan gelar liga sebelum akhir musim keduanya di Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, namun United tertinggal 15 poin dari pemimpin dan rival Manchester City saat ini.

Mourinho pekan lalu mengeluhkan ketidakmampuan United untuk bersaing dengan pembelanjaan transfer City dan Paris Saint-Germain, dan mengakui rekor klub yang diraihnya selama ini di Chelsea akan sulit untuk ditiru di Old Trafford.

“Semua orang tahu itu di Italia – Saya Inter, Inter, Inter Di Spanyol – saya Real Madrid, Real Madrid, Real Madrid,” kata Mourinho. “Semua orang tahu hubungan emosional semacam ini yang saya lakukan dengan klub dan itulah yang saya lakukan.

“Perbedaan antara Chelsea dan United adalah bahwa saya benar-benar termasuk dalam sejarah Chelsea karena saya memenangkan tiga Liga Primer, saya memenangkan banyak hal, klub tersebut memenangkan Liga Primer pertama mereka di tahun 2004.
Kami memenangkan satu-satunya kompetisi yang tidak pernah dimenangkan klub, tapi semua orang tahu Liga Europa bukan ‘El Dorado’ sepak bola
Jose Mourinho di Liga Champions Utd menang

“Jadi saya punya sejarah disana dan disini sejarah saya adalah sejarah seseorang yang bekerja keras setiap hari.

“[United] memenangkan satu-satunya kompetisi yang tidak pernah dimenangkan klub, tapi semua orang tahu Liga Europa bukan ‘El Dorado’ dari sepak bola, dan saya datang pada saat di mana lebih sulit untuk membuat sejarah.”

Mourinho membantah telah ada kejutan dalam bantuan dan komitmen yang dia terima setelah menerima pekerjaan di Manchester United, namun mengatakan “kondisi” di sebuah klub adalah masalah yang berbeda, dengan mengatakan bahwa ini adalah bagian dari pekerjaannya untuk menciptakannya.

‘Saya malas’ – Mourinho menjelaskan mengapa dia belum membeli rumah di Manchester
United sejauh ini gagal meraih gelar di bawah tiga manajer permanen yang berbeda sejak Sir Alex Ferguson pergi pada 2013, dan Mourinho mengindikasikan bahwa dia meletakkan fondasi untuk penerus masa depan.

“Jika seorang manajer meninggalkan klub satu hari bahkan tanpa kesuksesan besar, namun menciptakan kondisi untuk yang berikutnya yang akan datang dan sukses, itu juga merupakan bagian yang sangat penting dari pekerjaan ini,” kata Mourinho, yang timnya menjadi tuan rumah Kejuaraan Sky Bet high- selebaran Derby di babak ketiga Piala FA, Jumat.

“Jadi ketika saya bekerja di klub ini saya tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, saya juga berusaha untuk masa depan klub.”

Manchester United kembali ke laga Premier League melawan Stoke pada 15 Januari, tinggal di Sky Sports Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *