Siaran Langsung Bola: Live Liverpool vs Leicester 30/12/2017

Liverpool berhasil ‘membantai’ Swansea City dengan lima gol tanpa balas dalam pertandingan liga terakhir, yang merupakan kemenangan keduanya dari lima pekan terakhir Premier League (3 seri).

Kemenangan itu juga perpanjang catatan status tidak terkalahkan yang dibukukan The Reds dalam 14 pertandingan lintas pertandingan dengan beruntun, lima salah satunya selesai imbang.

Catatan hasil itu buat Mohamed Salah dkk ada di posisi 4 klassemen sesaat Liga Inggris dengan selisih 4 point lebih rendah dibanding Chelsea yang berada di posisi ke-3 atau cuma satu point lebih tinggi dibanding Tottenham. Dengan hal tersebut, tiga point di akhir minggu ini perlu dalam rencana menjaga tempatnya di posisi Top 4 EPL.

Problemnya, sebagian pemain di pastikan masih tetap tidak hadir dalam menjamu Leicester termasuk juga Jordan Henderson, Alberto Moreno, dan Daniel Sturridge. Henderson alami problem hamstring waktu bermain imbang dengan Arsenal, Moreno berjuang sembuh dari cedera engkel mulai sejak awal Desember, sesaat Sturridge juga alami masalah hamstring serta tidak hadir mulai sejak kemenangan telak atas Spartak Moskow pada awal Desember yang lalu.

Saksikan pertandingannya di tv online.

“Daniel Sturridge pernah sakit serta saat ini (alami) sedikit masalah otot. Ini bukanlah problem besar, sebenarnya, tetapi dalam periode ini semua beberapa hal itu buat Anda melupakan bebrapa kompetisi, ” papar Klopp seperti ditulis dari website Liverpool FC (27/12/2017).

Bukan sekedar Liverpool, Leicester juga begitu memerlukan tiga point yang diperebutkan akhir minggu ini untuk menjaga tempatnya di posisi 8 klassemen sesaat EPL, menjauhi kejaran Everton yang mempunyai point sama dengan, yaitu keduanya sama 27 point. Saat 4 kemenangan beruntun yang dibukukan mulai sejak akhir November 2017 di kompetisi liga, The Foxes tidak berhasil menang dalam tiga kompetisi paling akhir (1 seri, 2 kalah), termasuk juga ditaklukkan Watford dalam pertandingan Boxing Day dengan score 1-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *