Rekomendasi Harga Tas Wanita untuk Mahasiswa

 

 

Selama ini mahasiswa identik dengan penghematan. Apalagi jika akhir bulan, biasanya uang yang dikirim orangtua sudah menipis. Tentu perlu melakukan penghematan, termasuk saat ingin membeli tas. Saat ini tersedia harga tas wanita yang beragam. Mulai dari Rp 50 ribuan hingga jutaan. Jika membeli tas yang harganya di bawah Rp 100 ribu, kemungkinan akan cepat rusak. Apalagi kalau tidak merawatnya dengan benar. Untuk mendapat kualitas yang bagus, sebaiknya membeli tas seharga Rp 100 ribuan. Salah satu toko yang menyediakannya adalah Toko Merché. Toko ini populer di kalangan wanita, termasuk para mahasiswa, karena harganya terjangkau. Kualitas bahan dan keindahan modelnya pun tak perlu diragukan lagi.

Karena sering membawa banyak buku, sebaiknya mahasiswa memilih produk Tassel Backpack. Biasanya tas ransel memiliki desain yang agak kaku. Tetapi, produk ini memiliki desain unik dan menarik. Bentuknya pipih dan melebar ke samping. Dilengkapi dengan tali gantungan bahu yang cukup lebar. Juga ada dua risleting yang ujungnya dilengkapi dengan ornamen rumbai-rumbai. Ornamen tersebut terbuat dari kain yang berwarna sama dengan tasnya. Harga tas wanita ini adalah Rp 165.000. Bahan faux leather dan jahitan yang kuat akan membuatnya tidak mudah rusak. Anda pun tak perlu sering-sering beli tas. Lebih baik membeli yang kualitasnya seperti itu supaya bisa dipakai dalam jangka panjang.

 

Produk Tassel Backpack tersedia dalam 8 pilihan warna. Ada putih, pink, hitam, abu-abu, dan coklat dalam berbagai gradasi. Jika menyukai warna coklat, Anda bisa memilih Tassel Backpack Hazelnut, Tassel Backpack Latte, atau Tassel Backpack Brown. Masing-masing memiliki harga yang sama, Anda hanya membayar Rp 165.000. Tentu harga tas wanita ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk lainnya. Di toko-toko lain, Anda harus membayar beberapa kali lipat. Lebih baik berbelanja di Toko Merché. Selain harganya terjangkau, produk-produknya juga bagus dan awet. Tak heran toko ini menjadi favorit para mahasiswa. Tunggu apa lagi? Jika ingin belanja dengan hemat, belanjalah di toko tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *