Game MOBA Ukuran Kecil Untuk Android

Sobat arenamacau.com, Agen Bola Piala Dunia 2018, pastinya kalian sudah tahu tentang Game MOBA yang sedang gencar-gencarnya dibicarakan di Youtube, dan juga bisa dibilang game yang terlaris hingga saat ini.

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) memang memiliki daya tarik tersendiri, karena tidak hanya skill individual dalam mengontrol hero / karakter saja yang dibutuhkan, namun kerjasama tim yang baik juga sangat dibutuhkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Karena itu, kadang pemain akan merasa jengkel disaat tidak bisa mengalahkan musuh, padahal skill yang dimilikinya sudah sangat bagus, namun timnya “Noob”.

Nah, bagi yang memiliki device high end dengan berbagai kelebihan mulai dari RAM, Storage, hingga proessor, tentu saja tidak akan mengalami kendala apapun untuk memainkan game ber-grafis Dewa seperti Mobile Legends, Vainglory, dan Arena Of Valor.

Namun, bagi yang hanya memiliki Device Low End, tentunya akan sedikit bermasalah, maka dari itu kami akan sharing Game MOBA Ukuran Kecil yang bisa anda mainkan di device ber-spesifikasi rendah.

Light X Shadow (Cahaya dan Bayangan)

Game MOBA  dengan ukuran kecil pertama yang akan kita bahas adalah Light X Shadow atau jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti Cahaya dan Bayangan, karena memang cerita dari game ini terpusat pada 2 karakter pengendali Cahaya dan Pengendali bayangan, yang sama-sama mendapatkan kekuatan pedang dengan elemen sebaliknya.

Game ini mengadopsi sistem 5 Vs 5 Battle seperti pada Mobile Legends. Animasi 3D-nya pun bisa dibilang sangat “Genuine” asli dari pemikiran developernya, sehingga dipastikan karakter yang akan anda lihat belum pernah ditemui dimanapun.

Nah, kalau di Mobile Legends sistem untuk memperkuat hero adalah dengan emblems, maka di Light X Shadow adalah dengan berkooperasi bersama Fairies, yagn dapat memberikan beragam skill.

Selain 5 Vs 5 ada juga 3 Vs 3, dan Brawl mode yang bisa anda gunakan untuk bermain. Ada berbagai sosial tools seperti Chatting, Dancing, Celebrate Victories dan lain sebagainya yang diimplementasikan di game ini, untuk membuatnya lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *