Seru! Ini Game RPG Ringan PC yang Bisa Kamu Mainkan

Buat Kamu yang menyukai game RPG, berikut ada beberapa ulasan game  RPG ringan PC yang cocok untuk Kamu mainkan di PC low end. Apa saja? Yuk mari kita ulas bersama. Pertama, Kamu bisa coba download Dragon Age: Origin. Game yang dipublikasikan oleh Electronic Arts pada tahun 2009 ini akan mengajak Kamu mengalahkan ketua dari tim demonic yaitu Darkspawn. Game ini bisa Kamu mainkan di Windoes XP, Windows Vista, dan juga Windows 7 yang memiliki kapasitas RAM kurang dari 2GB. Game kedua ada System Shock 2. Game video dengan genre horor ini dikembangkan oleh Irrational Games bersama dengan Looking Glass Studios. Permainan ini akan mengajak Kamu berperan sebagai seorang prajurit yang mencegah terjadinya infeksi genetik yang akan menghancurkan pesawat luar angkasa Kamu. Sampai saat ini, series yang bisa Kamu mainkan di Windows Kamu yaitu seri terbaru System Shock 3.

Lalu ada Titan Quest. Permainan dengan genre RPG Hack and Slash ini dibuat oleh Lore Entertainment dan telah dipublikasikan oleh THQ pada tahun 2006. Game ini akan mengajak kamu untuk membantu karater yang Kamu pilh dalam mengalahkan Titan untuk bisa keluar dari penjara. Game ini hanya membutuhkan kapasitas RAM sebesar 512 MB dan bisa dimainkan di minimal Windows 200 atau Windows XP. Selanjutnya ada The Last Remnant. Game yang dipublikasikan oleh Square Enix pada tahun 2008 ini akan mengajak Kamu berperan sebagai Rush Skyes yang akan mencari adik yang hilang. Untuk game ini sendiri memiliki kapasitas RAM 1,5 GB dan bisa dimainkan di PC dengan OS Windows XP SP2 dan juga Windows Vista.

Nah, kalau Kamu sudah mencoba beberapa permainan yang diulas tadi tapi merasa bosan maka Kamu bisa mencoba untuk download di situs casino online terbaik yang pastinya tidak kalah seru dan menarik. Pada game ini akan menuji kemampuan Kamu dalam menaklukkan sebuah permainan. Penasaran bagaimana serunya permainan ini? Segera download dan mainkan!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *