Download game pc ringan compressed terunik

Walaupun pada jaman sekarang ini trending jenis lebih mengarah pada game di ponsel, namun bermain game pc atau komputer masih menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para gamers diseluruh dunia. Pasalnya ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan jika bermain game di perangkat komputer atau pc seperti memiliki layar lebih lebar dari ponsel, permainan game yang lebih stabil, dan lain-lain.

Berbicara soal game pc, tidak semua jenis game pc dengan kualitas grafis bagus memiliki ukuran yang besar. Anda masih bisa bermain game dengan tampilan grafis yang bagus dan tak kalah seru dengan ukuran memory yang lebih kecil. Dan untuk itu, disini situsĀ  www.dadumaster.com akan memberikan ulasan tentang download game pc ringan compressed yang bisa anda jadikan sebagai pilihan jika spesifikasi pc atau komputer anda terbilang rendah.

Apa saja gamenya ? langsung saja kita simak bersama-sama dibawah ini :

Game pc ringan

  1. FTL : Faster Than Light

Game ini adalah sebuah game simulasi luar angkasa yang mana para pemain akan bertugas untuk mengendalikan crew yang ada didalam pesawat luar angkasa untuk menjelajahi tempat-tempat yang ada di luar angkasa sambil bertarung.

  1. Terraria

Game ini bergenre survival adventure dan salah satu game pc yang sangat ringan. Didalam game ini anda akan ditugaskan untuk mengeksplor dunia terraria dengan melakukan berbagai jenis kegiatan seperti bercocok tanam, membangun sebuah gedung dan lain-lain.

  1. Limbo

Game Limbo adalah salah satu game ringan yang harus anda coba mainkan. Game ini menyajikan petualangan yang unik dengan rintangan-rintangan yang cukup sulit.

  1. Papers Please

Didalam game Papers Please ini anda akan berperan sebagai petugas imigrasi yang akan mengecek berkas-berkas atau dokumen seseorang yang ingin masuk ke negara anda.

  1. Castle Crashes

Game ini menyajikan petualangan yang ringan namun sangat menarik untuk dimainkan. Selain itu tampilan grafis yang disematkan juga lumaya bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *