Model Tas Wanita Baru Crossbody dan Field Bag

 

Model tas wanita terbaru dengan model cross body bag dan field bag kadang sering membuat bingung para wanita yang suka dengan beberapa jenis tas yang terbuat dari bahan kulit. Selain itu, tas dengan model tersebut juga tidak terkesan ribet dan lebih sederhana sehingga sangat cocok untuk digunakan ke beberapa jenis tempat yang santai. Bentuk tas dengan kombinasi penutup ini sangat cocok digunakan bahkan kesan yang sangat menarik bisa terpancar dalam diri Anda jika mengenakan salah satu dari tas ini. Lalu sebenarnya apa perbedaan dari kedua tas ini? Berikut ini akan dijelaskan secara terperinci mengenai dua model tas ini.

Model tas wanita terbaru jenis cross body memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dengan tali selempang yang biasanya ketika dikenakan maka tas tersebut akan menempel di bagian samping dari panggul wanita. Setidaknya terdapat lima jenis varian dari bentuk tas ini yang tentunya menarik dan mungkin sangat cocok untuk Anda kenakan. Beberapa bentuk seperti persegi, persegi panjang, setengah lingkaran dengan ukuran yang relatif kecil sangat mudah untuk ditemukan. Selain tali biasa, tali dengan kombinasi rantai juga sangat digemari oleh para wanita sehingga cocok juga dikenakan di tempat-tempat yang resmi seperti ke kondangan. Brand MERCHE yang bisa diakses melalui laman madebyerche.com juga menyediakannya.

Berbeda dengan cross body, model tas wanita terbaru jenis field bag hanya menawarkan satu bentuk saja yaitu bentuk setengah lingkaran dengan bagian atasnya berbentuk persegi. Persamaannya yaitu keduanya sama-sama menggunakan kombinasi penutup sehingga barang dalam tas akan tersimpan dengan sangat aman karena menggunakan dua lapis penyimpanan. Kunci pengait yang kecil juga menambah kesan anggun dari tas ini. Bahan yang digunakan pun sangatlah bervariasi dari mulai bahan kulit sampai dengan bahan biasa seperti kain. Ternyata, dulunya tas ini sering digunakan oleh para medis untuk membawa alat komunikasi milik mereka seperti ponsel. Namun perkembangan zaman seperti sekarang ini menjadikan tas ini sebagai salah satu jenis tas yang populer di kalangan para mahasiswa karena sangat cocok dikenakan ke kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *