Review Drama Descendants of The Sun (2016) – Part 2

drakorindo – Mereka pun mulai menunjukkan kode ketertarikan satu sama lain. Misi pdkt pun mulai dilancarkan dan mereka mulai janjian pergi kencan. Tapi sayangnya, kencan mereka nggak pernah berjalan mulus gara-gara profesi masing-masing. Shi Jin bahkan sampe harus pergi dijemput helikopter saking urgent-nya.

Sesudah mulai jalan, mereka juga mulai mengerti jika hubungan mereka tidak akan jalan baik. Mereka juga mengambil keputusan buat berpisah serta akhiri hubungan, yang bahkan juga belum juga sah jadian.

8 bln. lalu, dengan kebetulan mereka malah ketemu karna pekerjaan di satu negara perang. Siapa kira, hubungan yang awalannya mesti bubar karna profesi yang berbeda, malah saat ini dipertemukan karna profesi mereka itu. Di negara perang, mereka juga mulai kembali merajut hubungan yang dahulu pernah karam. Jadi, bagaimana akhir hubungan Shi Jin serta Mo Yeon?

Review. Oke. Gue mesti katakan jika dua episode awal gue sempat nyimpulin jika ini drama percintaan menye-menye yang masih tetap itu itu saja. Tapi gue masih tetap tetep bersabar nonton sampai episode 6 serta gue baru dapet feel-nya saat masuk adegan gempa bumi hahaha. Tak tahu mengapa gue baru ngerasa drama ini betul-betul ‘hidup’ saat adegan gempa itu : p

Sesudah pernah ditarik ulur oleh Mo Yeon, Shi Jin tetap masih sabar serta tidak ngelepasin keinginannya. Tapi di bagian beda Mo Yeon masih tetap bebrapa sangsi buat terima Shi Jin hanya dikarenakan dia yaitu seseorang tentara. Mo Yeon tidak mau ditinggal cocok sekali lagi sayang-sayangnya, karna dia tau jika profesi Shi Jin ini begitu memiliki resiko.

Walau sebenarnya Shi Jin telah berkorban banyak buat Mo Yeon. Tapi, saat mendadak Urk dirundung gempa bumi, Mo Yeon mulai melemparkan kode-kode manis ke Shi Jin. Ya iyalah bok, siapa yang kuat simak tentara ganteng manly gagah berani berperut kotak-kotak demikian. Yang pasti pemirsa mesti kuat jagalah iman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *