Tips Membersihkan dan Menghapus Stains Dari Sepatu

Sabun Herbal

Tips Membersihkan dan Menghapus Stains Dari Sepatu

Apakah sepatu pointe mengkilap Anda hilang bersinar? Sepatu Pointe begitu indah ketika mereka baru, tapi mereka tidak terlihat seperti itu lama. Jika sepatu pointe Anda terlihat sedikit kotor, berikut adalah beberapa tip untuk menghilangkan atau meminimalkan noda dan membersihkan sepatu pointe Anda dengan benar.

BUBUK SODA KUE
Baking soda memiliki reputasi bagus untuk membersihkan segala macam barang termasuk sepatu pointe. Mulailah dengan mencampur sejumlah kecil baking soda dan air sampai pasta terbentuk.

Menggunakan kain lembut atau sikat gigi, dengan lembut oleskan sedikit pasta langsung ke noda yang membandel. Perlahan gosok noda dengan gerakan melingkar. Biarkan pasta kue kering kering semalam. Keesokan harinya, bersihkan sisa sisa tepung yang tersisa. Sebagian besar noda akan terlihat lebih ringan, jika tidak hilang.

DETERJEN
Deterjen laundry bisa digunakan menggantikan baking soda. Cukup oleskan sejumlah kecil deterjen cair ke noda keras kepala dengan kain lembut atau sikat gigi. Usapkan dengan kain bersih sedikit dibasahi dengan air bersih.

CALAMINE LOTION
Calamine lotion bekerja dengan baik sebagai pembersih sepatu pointe secara keseluruhan, karena warnanya sangat mirip dengan sepatu satin satin pink. Usapkan bola kapas ke dalam sejumlah kecil losion kalamin. Dengan lembut tepuk bola kapas di seluruh sepatu pointe, perhatikan secara khusus area kotor. Lotion kalamin akan menyerap beberapa noda yang lebih besar dan memberi sepatu titik Anda bersih, bahkan nada.

DO’S AND DON’TS
Jangan sekali-kali menggunakan air untuk membersihkan sepatu pointe Anda, karena hal itu akan melunakkan dan menyebabkannya cepat habis.

Jangan biarkan sepatu pointe Anda benar-benar kering sebelum mengenakannya. Pertimbangkan untuk menempatkan sepatu dengan kipas angin atau jendela yang terbuka dalam semalam.

Jangan sekali-kali menggosok sepatu pointe Anda dengan sikat atau kain abrasif, karena ini bisa menghilangkan ujung satin sepatumu.

SEPATU DANCE LAINNYA
Sandal balet kulit tidak harus dibersihkan di mesin cuci. Sandal balet kulit mudah dibersihkan. Terkadang hanya kain lembut dan lembab yang akan dilakukan. Untuk membersihkan lebih dalam, gunakan deterjen ringan atau sabun cuci piring. Penyedot kulit juga bisa digunakan tapi pastikan untuk mengaplikasikan conditioner agar kulit tetap lentur. Metode lain yang biasa digunakan termasuk menggunakan busa melamin, yang lebih dikenal dengan sebutan Mr. Clean Magic Eraser, atau Windex, disemprotkan ke handuk atau kain kertas, tidak langsung di sepatu, untuk membersihkan sandal kulit Anda. Jika sepatu Anda tidak dibersihkan, Anda bisa mencuci tangan dengan sedikit deterjen ringan. Ini adalah ide yang baik untuk memakai sandal sementara lembab untuk memungkinkan mereka untuk membentuk kaki Anda.

Sandal balet kanvas bisa dibersihkan di mesin cuci. Cara terbaik adalah untuk mencuci mereka seperti yang mungkin delicates lainnya, memasukkannya ke dalam tas pakaian dalam kecil dan mencuci dengan siklus dingin dan lembut dengan deterjen ringan. Jangan gunakan pelembut kain atau produk pemutih. Jangan merobek sepatu balet kanvas Anda di pengering. Membentuk mereka dan meletakkannya di atas handuk sampai kering.

Bisnis Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *