Perangko dan Sejarah Pos Amerika Serikat

Perangko dan sejarah pos Amerika Serikat

 

 

Kode Pos

Menjalankan logo kuda poni yang digunakan oleh Departemen Pos A.S. sebelum membuat USPS
Pada tahun-tahun awal koloni Amerika Utara, banyak usaha dilakukan untuk memulai layanan pos. Upaya awal ini berskala kecil dan biasanya melibatkan koloni, Massachusetts Bay Colony misalnya, mendirikan sebuah lokasi di Boston di mana seseorang bisa mengirim surat ke Inggris. Upaya lain berfokus pada layanan pos khusus antara dua koloni yang lebih besar, seperti Massachusetts dan Virginia, namun layanan yang tersedia tetap terbatas dalam cakupan dan terputus-putus selama bertahun-tahun. Misalnya, rute pos informal yang dikelola secara independen dioperasikan di Boston pada awal tahun 1639, dengan layanan Boston ke New York City dimulai pada tahun 1672.

Sebuah organisasi pos sentral datang ke koloni pada tahun 1691, ketika Thomas Neale menerima hibah 21 tahun dari Kerajaan Inggris untuk Layanan Pos Amerika Utara. Pada tanggal 17 Februari 1691, pemberian surat paten dari penguasa bersama, William III dan Mary II, memberdayakannya:

“untuk mendirikan, menyelesaikan, dan membangun di dalam bagian utama koloni dan perkebunan anggotanya di Amerika, kantor atau kantor untuk menerima dan mengirim surat kabar dan pacquets, dan untuk menerima, mengirim, dan memberikan yang sama dengan tarif dan jumlah tersebut uang yang harus disetujui oleh pekebun, dan untuk memegang dan menikmati hal yang sama untuk jangka waktu dua puluh satu tahun.

Paten termasuk hak eksklusif untuk membuat dan mengumpulkan pajak pos formal atas dokumen resmi dari semua jenis. Pajak itu dicabut setahun kemudian. Neale menunjuk Andrew Hamilton, Gubernur New Jersey, sebagai wakil kepala posnya. Layanan pos pertama di Amerika dimulai pada bulan Februari 1692. Tarif ongkos kirim ditetapkan dan disahkan, dan tindakan diambil untuk mendirikan kantor pos di setiap kota di Virginia. Massachusetts dan koloni lainnya segera melewati undang-undang pos, dan sebuah sistem kantor pos yang sangat tidak sempurna didirikan. Paten Neale berakhir pada 1710, ketika Parlemen memperpanjang sistem pos Inggris ke koloni-koloni tersebut. Kantor pusatnya didirikan di New York City, di mana surat-surat disampaikan melalui paket reguler melintasi Atlantik.

Sebelum Revolusi, hanya ada sedikit usaha atau korespondensi pemerintah antara koloni-koloni tersebut. Sebagian besar surat masuk bolak-balik untuk menghitung rumah dan kantor pemerintah di London. Revolusi tersebut membuat Philadelphia, tempat duduk Kongres Kontinental, pusat informasi negara baru tersebut. Berita, undang-undang baru, intelijen politik, dan perintah militer beredar dengan sebuah urgensi baru, dan sistem pos diperlukan. Wartawan memimpin, mengamankan peraturan kantor pos yang memungkinkan mereka menjangkau pelanggan mereka dengan biaya rendah, dan untuk bertukar berita dari surat kabar di antara tiga belas negara bagian. Menggulingkan layanan pos kekaisaran yang berorientasi pada London pada tahun 1774-1775, para pencinta pedagang dan pemimpin politik yang baru didaftarkan, dan menciptakan sebuah sistem pos baru. Kantor Pos Amerika Serikat (USPO) didirikan pada tanggal 26 Juli 1775, dengan keputusan Kongres Kontinental Kedua. Benjamin Franklin mengeposkannya sebentar.

Sebelum Revolusi, orang-orang seperti Benjamin Franklin dan William Goddard adalah para postmasters kolonial yang mengelola surat-surat itu dan kemudian menjadi arsitek umum sebuah sistem pos yang dimulai sebagai alternatif dari Crown Post.

Kantor pos resmi dibuat pada tahun 1792 sebagai Kantor Pos (USPOD). Itu berdasarkan kewenangan Konstitusional yang memberdayakan Kongres “Untuk mendirikan kantor pos dan pos jalan”. Undang-undang 1792 menyediakan jaringan pos yang sangat diperluas, dan melayani editor dengan memberi bayaran kepada surat kabar dengan tingkat yang sangat rendah. Undang-undang tersebut menjamin kesucian korespondensi pribadi, dan memberikan seluruh negara dengan akses biaya rendah untuk informasi mengenai urusan publik, sekaligus menetapkan hak atas privasi pribadi.

Rufus Easton ditunjuk oleh Thomas Jefferson, kepala sekolah pertama St. Louis berdasarkan rekomendasi dari Postmaster General Gideon Granger. Rufus Easton adalah kepala pos pertama dan membangun kantor pos pertama di sebelah barat Mississippi. Pada saat yang sama Easton diangkat oleh Thomas Jefferson, hakim Wilayah Louisiana, wilayah terbesar di Amerika Utara. Bruce Adamson menulis bahwa: “Di sebelah Benjamin Franklin, Rufus Easton adalah salah satu orang paling penuh warna dalam Sejarah Pos Amerika Serikat.” Adalah Easton yang mendidik Jaksa Agung Abraham Lincoln, Edward Bates. Pada tahun 1815 Edward Bates pindah ke rumah Easton dan tinggal di sana selama bertahun-tahun di Third dan Elm. Hari ini adalah situs Jefferson Memorial Park. Pada tahun 1806, Postmaster General Gideon Granger menulis surat tiga halaman ke Easton, memintanya untuk tidak ikut dalam duel dengan wakil presiden Aaron Burr. Dua tahun sebelumnya Burrlah yang telah menembak dan membunuh Alexander Hamilton. Bertahun-tahun kemudian di tahun 1852, putra Easton, Mayor Jenderal Langdon Cheves.

Kode Pos Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *