Crack WRC 7 Dirilis Dalam Jangka Waktu 9 hari Setelah Game Rilis

WRC 7 CPY

Begitu banyak usaha CPY dalam permainan cracking patut dicatat bahwa bahkan game WRC 7 pun tidak bisa dipuji untuk band ini. Lain Denvo vx64 v4.6 locker retak dalam waktu kurang dari 9 hari! Simulator mobil WRC 7, yang menggunakan Denuvo seperti tahun lalu, tidak mungkin tahun ini, dan segera dirilis oleh kelompok CPY, tidak seperti game WRC 6, yang telah di-crack oleh STEAMPUNKS setelah sekitar satu tahun.

WRC 7 CPY

Game ini merupakan versi terbaru dari seri WRC, yang terjual lebih dari satu juta eksemplar dalam dua tahun terakhir. Di WRC 7, kita melihat mobil baru yang memiliki kekuatan dan kekuatan lebih dari sebelumnya, berdasarkan perubahan terbaru pada peraturan Rally Championship. Game ini juga akan dilengkapi dengan aerodinamika dan sistem penanganan baru. Pemain dalam laga reli ini bisa bermain dalam peran pembalap WRC di musim 2017, dengan beberapa dikonfirmasi, seperti Sebastien Ojier, Chris Mick dan Jari Mathew Laatvalla. WRC 7, diproduksi oleh Kylotonn dan studio Bigben Interactive, adalah versi terbaru dari seri WRC.

WRC 7 memungkinkan pengguna untuk mengikuti 13 kejuaraan Kejuaraan Dunia di seluruh dunia. Pengguna dapat menantang kemampuan mengemudi mereka di lingkungan yang berbeda dan menguji kemampuan mereka dalam berbagai kondisi cuaca. Juga, Ford Fiesta 2017 Rally Car yang terkenal akan secara bersamaan bermain WRC 7 setelah Kejuaraan Reli WRC. Bulan lalu, Benjamin Euger, pemenang seri ke-4 WRC, bergabung dengan Tim Rally M-Sport untuk mengumumkan bahwa Kejuaraan Reli WRC akan mengendarai Ford Fiesta 2017 pada 2017. Dia mampu memenangkan Rally Monte- Carlo dan Vodafone Rally de Portugal dengan mobil baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *