Panduan Pilih Jam Tangan untuk Pria

Jam Tangan Pria

Panduan Pilih Jam Tangan untuk Pria – Jadi satu diantara aksesori harus pria, pasti arloji seringkali di cari banyak pria. Serta pastinya beberapa pria di Indonesia juga, untuk menaikkan keyakinan diri. Sebagian merk arloji pria populer di Indonesia juga akan BP-Guide hadirkan. Pastinya dengan kwalitas no. Jam Tangan yang buat tampilan Kamu makin bagus. Saat satu arloji melingkar di pergelangan pria, jadi aksesori itu tak akan sebatas jadi penunjuk saat. Tetapi sebagai penunjuk status sosial, semangat, serta sikap penggunanya. Jadi contoh arenajam.com Casio G-Shock yang juga akan tunjukkan ciri-khas penggunanya yang semangat, tidak mudah menyerah, serta berani ambil resiko. Karna biasanya arloji sesuai sama itu juga akan digunakan oleh mereka yang suka berpetualang serta suka pada tantangan. Akan tetapi, berapakah juga harga arloji yang Kamu gunakan akan tidak berperan maksimum bila tidak nyaman. Karna kenyamanan belum juga pasti didapat dari satu arloji bernilai beberapa puluh atau beberapa ratus juta rupiah. Dapat saja kenyamanan akan tiba dari satu Jam Tangan bernilai beberapa ratus ribu rupiah.

Jam Tangan Pria

Panduan Pilih Jam Tangan untuk Pria
Cocokkan dengan Keadaan
Tidak semuanya arloji dapat fleksibel dipakai di acara apapun. Karenanya yakinkan Kamu sudah tahu dengan pastinya akan digunakan untuk type acara apa arloji yang juga akan dibeli. Bila memanglah untuk digunakan waktu bekerja, belilah arloji jenis analog memiliki bahan titanium atau stainless steel. Namun bila juga akan digunakan untuk olahraga, belilah arloji bertipe sport yang biasanya berupa digital. Janganlah lupa untuk menggabungkan Tali Jam Tangan Kamu dengan aksesori yang lain seperti sabuk serta sepatu. Tali arloji Kamu berwarna cokelat, jadi baiknya tentukan sabuk serta sepatu dengan warna seirama. Spesial untuk tali berwarna perak, dapat pas dengan aksesori beda berwarna hitam.
Bentuk serta Postur Badan
Rata-rata diameter yang dipunyai oleh beberapa Jam Tangan Pria yaitu sekitar pada 34 mm hingga 50 mm. Tetapi menurut hasil jajak pendapat di A Situs (blog) to Watch, tunjukkan sebagian besar (90%) pria menyebutkan ukuran baik diameter arloji untuk mereka yaitu 40 – 44 mm.
Berapakah ukuran baik arloji untuk Kamu? Ikuti beberapa langkah di bawah ini :
– Lingkar lengan kurang dari 15 cm = diameter 34-36 mm
– Lingkar lengan 15-17 cm = diameter 38 mm, 40 mm, 42 mm
– Lingkar lengan 19-20 cm = diameter 44 mm serta 46 mm
– Lingkar lengan diatas 20 cm = diameter 48 mm serta 50 mm
Langkah beda untuk mengukur apakah arloji Kamu pas dengan pergelangan tangan yaitu dengan bertanya pada rekan atau keluarga Kamu. Mereka juga akan menjawab dengan objektif. Sesaat, untuk lebar tali arloji yang seimbang yaitu sekitaran 1/2 dari diameter jam. Ambillah contoh diameter arloji Kamu yaitu 40 mm jadi ukuran lebar strap nya sekitar 20 mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *