Mencari Kualitas Tinggi, Pembangun Rumah yang Reputasi?

Sudahkah Anda mencari tinggi dan rendah untuk rumah yang sempurna, tapi tidak dapat menemukan PERSIS apa yang Anda inginkan untuk dijual kembali? Sudah waktunya untuk membangun! Tapi dari mana kamu memulai? Apa langkah-langkah membangun rumah? Apakah Anda membuat bangunan atau menggunakan rencana pembangun? Siapa yang sebenarnya akan membangun rumahmu ?!

Ada banyak keputusan yang harus dibuat dalam proses membangun rumah. Harga, desain, pembiayaan, menemukan lingkungan dan tempat tinggal yang tersedia, dan yang terpenting, temukan pembangun yang dengannya Anda bekerja dengan baik, selain mempercayainya. Begitu Anda membuat keputusan mengenai pembangun tertentu, mereka akan sering membantu langkah-langkah lain yang terlibat, karena banyak pembangun memiliki “layanan penuh” membangun program. Pertanyaannya adalah, bagaimana konsumen “menyaring” seorang pembangun dan merasa percaya diri dan siap untuk melakukan perjalanan yang mulus menuju pembangunan rumah?

Related image

Ada beberapa cara untuk mencari pembangun. Sebaiknya gunakan SEMUA metode pencarian ini. Jangan hanya berhenti setelah pencarian pertama Anda tapi lengkapi due diligence Anda sebelum melakukan sesuatu kepada siapapun. Membangun rumah adalah keputusan besar yang akan memiliki dampak jangka panjang pada Anda dan keluarga Anda. 

Pintu Rumah Murah

Di pasar saat ini, kita beruntung memiliki belanja internet yang tersedia. Salah satu tempat pertama yang digunakan banyak orang untuk memulai penelitian mereka terhadap rumah (atau yang lainnya!) Adalah komputernya. Mulailah dengan mencari pembangun lokal yang muncul dalam pencarian google sederhana. Biasanya, pembangun akan memiliki situs web sendiri dan mungkin beriklan di tempat lain di internet. Anda mungkin menemukan testimonial atau ulasan di situs mereka atau bahkan situs ulasan pihak ketiga. Cari lingkungan atau kota tertentu yang Anda minati. Pembangun rumah dapat ditemukan melalui pencarian lingkungan sebanyak yang mereka beli dalam jumlah banyak dalam subdivisi yang baru berkembang.
Menemukan Pembangun Rumah

Manfaatkan Asosiasi Pembangun Rumah Tangga Negara Bagian dan Lokal Anda. Kebanyakan pembangun adalah anggota asosiasi pembangun rumah negara dan lokal mereka. Ini adalah jalan lain untuk dijelajahi. Hubungi asosiasi tersebut dan tanyakan apakah mereka akan merekomendasikan pembangun lokal dan mencari tahu lebih banyak tentang komitmen mereka kepada masyarakat. Apakah pembangun itu terlibat, apakah mereka memiliki keluhan dari pemilik rumah sebelumnya, lingkungan tempat para pembangunnya dibangun, apakah ada kelas yang ditawarkan kepada pembeli rumah yang akan membantu mendidik Anda?
Mintalah teman dan keluarga Anda! Apakah Anda mengenal orang lain yang telah membangun rumah? Terkadang, kesempatan terbaik kita (atau terburuk) untuk mendengar tentang pembangun adalah melalui teman dan keluarga. Apakah ada seseorang di tempat kerja yang baru saja menjalani proses melelahkan? Mungkin sepupu baru saja bekerja dengan pembangun yang menakjubkan? Pengalaman ini membebani berat saat mempertimbangkan pembangun untuk Anda. Tanyakan kontak Anda untuk pro dan kontra dari pembangun rumah dan proses bangunan mereka.
Bergabunglah dengan dewan perizinan negara. Anda harus yakin bahwa pembangun pilihan Anda adalah pembangun kelas A berizin berkelas. Anda juga ingin diyakinkan bahwa dia tidak memiliki pelanggaran atau keluhan sebelumnya.
Berbicara langsung dengan profesional real estat Anda. Realtors Lokal memiliki pengalaman dengan banyak pembangun di wilayah mereka. Mereka akan membantu mendidik Anda, memberi Anda arahan ke lingkungan sekitar dan akan berkomitmen untuk melayani Anda dalam proses penjualan. Selain itu, keahlian dan bantuan mereka dalam transaksi ini bisa sangat bermanfaat karena mereka akan menjadi advokat terbaik Anda dalam bernegosiasi dan sampai bertemu dengan meja penutupan.

Tanyakan pembeli masa lalu tentang pengalaman mereka dengan pembangun tertentu. Entah itu tetangga di subdivisi baru atau daftar pembeli yang telah diberikan pembangun Anda sebagai testimonial, jangan ragu untuk menyebut orang-orang ini sebagai referensi. Ini adalah metode penting lain dalam mempertimbangkan reputasi pembangun yang ingin Anda investasikan.
Hubungi perusahaan garansi rumah dan bicaralah dengan direktur penjualan regional Anda. Perusahaan-perusahaan ini memiliki banyak pengetahuan dalam hal pembangun yang sesuai dengan persyaratan negara dan memiliki reputasi baik dari pemilik rumah yang bahagia. Di mana lagi pembeli menelepon untuk mengeluh jika mereka memiliki pengalaman buruk? Pembangun yang menjadi anggota perusahaan garansi rumah telah diskrining sebelum diterima dalam program ini, biasanya dari segi kualitas keuangan dan bangunan. Perusahaan garansi telah meninjau kredibilitas dan pengalaman pembangun sebelum menyetujui keanggotaan.

Hati-hati mendekati seorang pembangun yang tidak memenuhi semua kriteria yang Anda cari. Jika mereka meminta deposit berlebihan di depan, waspadalah. Jika mereka tidak stabil secara finansial, berhati-hatilah. Jika Anda mengalami bendera merah saat melakukan penelitian, waspadalah. Pastikan komitmen Anda aman sebelum berinvestasi. Percayai usus Anda dan teruslah mencari sampai Anda menemukan pembangun rumah yang membuat Anda merasa percaya diri dan bersemangat dalam keputusan Anda untuk membangun rumah baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *