Jenis Tas Pria

 

 

Sama halnya laksana tas wanita, jenis tas lelaki moderen pun memiliki tidak sedikit jenis dan model yang masing-masing dipakai dalam keperluan yang berbeda. Dalam tulisan kali akan dibicarakan mengenai jenis – jenis tas lelaki moderen yang bisa kamu pilih supaya telihat lebih keren.

 

Sling Bag, tas lelaki moderen ini bisa kamu gunakan di dada atau di punggung dan adalahversi kecil dari messenger bag. Awalnya, tas ini digunakan oleh kurir bersepeda sebab di desain supaya pemakainya bergerak lebih bebas tanpa mesti fobia menjatuhkan barang’=

Laptop bag, laksana namanya tas lelaki moderen ini bermanfaat untuk mengayomi laptop kamu dan aksesorinya dari gesekan atau getaran yang berlebihan. Biasanya di dalamnya ada ruang guna laptop, baterai, charger, dan kabel.

Backpack ialah jenis tas lelaki moderen yang sangat populer dan sangat sering dipakai oleh lelaki di dunia. Tas ini digunakan di punggung dengan teknik digendong. Seiring dengan pertumbuhan fashion untuk mempermudah kegiatan, jenis tas lelaki ini semakin beraneka aneka dan tentunya dicocokkan dengan kebutuhan. Misalnya backpack khusus guna naik gunung, membawa laptop, pergi ke sekolah, dan lain-lain.

Briefcase ialah jenis tas lelaki moderen untuk membawa file, kertas, dan buku. Briefcase seringkali dipakai ketika bekerja atau untuk pekerjaan formal. Pada awalnya, jenis tas ini diciptakan menyerupai kotak dengan tepi persegi dan tidak memiliki tidak sedikit ruang. Kini, briefcase lebih fungsional, bentuknya lebih melengkung, dan memiliki tidak sedikit tempat guna menyimpan barang.

Carryall, jenis tas lelaki moderen yang satu ini ialah tas guna bepergian atau liburan dengan model yang lebih canggih dan stylish. Saat liburan singkat yang melulu membutuhkan sejumlah helai baju, tas ini ialah pilihan tepat. Carryall mempunyai dua pegangan kaku yang lebih banyak daripada pegangan briefcase.

Tas Totebag adalahversi beda dari briefcase dengan penampilan lebih canggih dan lebih lembut. Jenis tas lelaki moderen ini pun adalahcarryall versi lebih tipis dan berbentuk bersegi panjang. Tote dapat dipakai di pundak atau dijinjing dengan satu tangan.

 

Demikian ulasan tentang jenis tas lelaki moderen, semoga dapat mermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi http://konveksitasindo.com – produsen tas wanita dan pria

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *