Kelebihan iPhone X atau iPhone 8

Kelebihan iPhone X, Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat besar yagn ada di dunia, perusahaan tersebut belum lama ini baru saja mengeluarkan atau QRMA Bandung merilis smart phone terbaru besutan mereka, smartphone ini diberi nama iPhone X atau di baca dengan iPhone Ten, sebelumnya juga Apple sudah merilis smartphone iPhone 8 dan iPhone 8 plus yang kedua duanya benar benar menggebrak pasar teknologi khususnya smartphone yang ada di seluruh dunia. Smartphone X ini diluncurkan juga untuk merayakan 1 dekade atau 10 tahun salah satu perusahaan teknologi ini berdiri atau berkiprah menjadi perusahaan yang memproduksi alat alat berbau teknologi.

Untuk iPhone X ini sendiri bisa kita bilang merupakan lompatan yang sangat signifikan di lakukan oleh apple, kita semua mungkin sudah tau bahwa smartphone apple terkadang sekilas memang mirip mirip semuanya namun jika kita lihat lebih detail lagi pasti ada perbedaan. Berbeda dengan kelauran terbaru yang satu ini iPhone benar benar mengambil lompatan yang besar untuk desain, untuk iPhone X ini akan terasa sekali perbedaan dari segi desainya dibandingkan dengan seri seri yang lainya. Hal yang paling mencolok dari seri terbaru ini ialah desain yang berbingkai tipis atau biasa di sebut juga dengan bezel less yang berukuran 5.8 inci dan juga dilengkapi dengan layar OLED yang dimana ini merupakan pertama kalinya iPhone menggunakan layar ini, bodinya pun terbuat dari stainless steel berkualitas terbaik hampir sama dengan seri seri sebelumnya.

Tidak hanya itu saja tampilan layarnya pun dibuat super retina dan di klaim memiliki kontras terbaik, warna lebih beragam, resolusi tinggi serta akurat. Resolusi yang dimilikan iPhone X ini ialah 2436 x 1125 pixel dengan kerapatan 456 ppi membuat seri ini memiliki pixel yang paling sangat besar dibandingkan dengan seri seri sebelumnya. Yang menari dari iPhone X ini ialah tidak adanya tombol home dan ini membuat seri terbaru ini benar benar tampak sangat jauh berbeda dari seri seri yang ada di bawahnya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *