Mengapa Clash Royale Mungkin Bukan Game Mobile Miliar Dolar

Clash Royale adalah permainan yang menakjubkan. Ini adalah pesaing nomor satu saya untuk permainan tahun 2016, dan telah menghabiskan banyak waktuku … belum lagi uang, meski saya ragu itu adalah bayar untuk menang. Tidak ada alasan mengapa tidak bisa menjadi game mobile miliar dolar berikutnya, bukan? Nah, menurut saya ada tiga alasan mengapa game ini bisa berjuang dalam jangka panjang untuk pemain yang paling berdedikasi.

Bagaimana jika pemain tingkat lanjut jatuh cinta dengan strategi permainan yang disederhanakan?

Clash Royale Watch Game

Hal yang hebat tentang Clash Royale adalah strateginya sangat mudah didapat, karena Anda menempatkan sebuah unit, dan kemudian berperilaku dengan sendirinya tanpa kendali apapun setelah kejadian tersebut. Tapi itu mengarah pada beberapa masalah yang bisa menjadi masalah untuk diatasi.

Misalnya, saat ini, naga mungkin akan pergi ke kota di sebuah menara bom, tapi jika sekumpulan goblin tombak terjatuh di sampingnya, mereka bisa merusak naga, meski membunuh satu orang untuk naga itu. Namun, sang naga terus mengejar menara sementara ancaman nyata yang bisa segera dieliminasi saat ini sedang duduk di sana. Jika pemain memiliki semacam kendali atas apa yang unit serangan seperti pada game strategi real-time yang sebenarnya, maka mereka dapat dengan mudah menghindari situasi di mana pembela HAM dapat mengeksploitasi aturan tentang apa yang dikenal sebagai ‘menarik aggro’ pada unit.

Agar adil, aturan ini ada untuk kedua pemain. Tapi itu membuat frustrasi ketika kadang-kadang kemenangan datang bukan dari strategi dan perencanaan yang superior, tapi dari mengetahui bagaimana memanfaatkan faktor-faktor dari kontrol pemain. Dan bahkan beberapa aturan untuk aggro bisa sedikit membingungkan – mengapa unit pengisian memutar ke belakang atau menjalankan rute panjang menuju bahaya? Atau, jika seorang pembalap babi berlari menuju menara yang hampir mati, mengapa mereka berbalik ke belakang untuk menyerang menara bom yang kurang penting? Kelemahan jenis ini dengan aturan aggro bisa menjadi sangat kisi bagi pemain jangka panjang yang mengisi game-game ini. Satu situasi aneh dengan menarik aggro bisa menjadi perbedaan antara menang, kehilangan, atau menggambar.

Apa yang bisa terjadi adalah bahwa pemain dari waktu ke waktu mulai menjadi bosan dengan kesederhanaan permainan dan mendapati diri mereka tertarik pada permainan yang berhasil menggabungkan keramahan mobile multiplayer mobile Clash Royale sementara mencampuradukkan beberapa taktik yang lebih maju yang membuat pemain jangka panjang senang. Pikirkan ini akan sulit dilakukan? Semua raksasa harus jatuh. Bagaimanapun, Hay Day kemungkinan besar adalah pembuat uang yang lebih besar daripada Farmville sekarang. Kontes Juara oleh Kabam telah merebut Ketidakadilan dan Mortal Kombat X di tangga lagu terlaris meski menggunakan gameplay serupa. Perizinan Marvel mungkin ada kaitannya dengan itu, tapi ada juga monetisasi yang cerdas dalam bermain. Jangan berpikir bahwa Supercell tidak bisa kalah.

Bagaimana jika Supercell tidak bisa mengubah permainan menjadi eSport?

Clash Royale Tournament

Sekarang, melalui eSport, maksud saya permainan yang memiliki adegan persaingan yang baik antara pemain tingkat tinggi dan yang dinikmati pemirsa. Turnamen resmi pertama untuk pertandingan tersebut menghasilkan angka yang solid namun ada keluhan tentang kualitas siaran. Dan Supercell sendiri mengatakan bahwa ini adalah uji coba sebanyak apapun. Tapi ini adalah wilayah yang belum dipetakan untuk Supercell di masa depan. Permainan telah dilakukan dengan cukup baik karena sifatnya yang kompetitif sejak awal, tapi apa yang akan membuat game dan komunitasnya berjalan di masa depan? Dapatkah Supercell memelihara aspek kompetitif dan eSports dari permainan? Game milioner

Ini adalah bidang keahlian baru, dan satu di mana mereka harus melihat Riot dan Valve, pengembang Liga Legends dan Dota 2 masing-masing, untuk melihat bagaimana mereka mengembangkan dan mengembangkan komunitas dan acara mereka. Valve melakukan pekerjaan yang hebat dengan Dota 2 sehingga pemain membayar secara khusus untuk meningkatkan pool hadiah permainan melalui pembelian The Compendium. Supercell memang memiliki awal dalam pengelolaan masyarakat dengan permainan hit mereka, tapi membangun eSport? Juri keluar jika mereka bisa berhasil mewujudkannya. Dan jika mereka tidak dapat berhasil membuat permainan berhasil sebagai ajang kompetisi, itu hanya ruang bagi orang lain untuk masuk dan mencuri guntur mereka.

who wants to be a millionaire online game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *