Download film terbaru & Review film movie Korea Fabricated City

Download film terbaru – Kenal Ji Chang-Wook? Artis tampan yang sering wara-wiri di drama ataupun film bergenre action itu kini tampil lagi dalam sebuah film berjudul Fabricated City dan menunjukkan keterampilan actionnya lagi…
Di awal cerita itu diceritain sebuah baku tembak gitu, wah Ji Chang-Wook keren banget mainnya. Eh tapi ternyata itu bukan baku tembak beneran, tapi sebuah game yang dimainkan oleh Kwon-Yoo (Ji Chang-Wook). Nah si Kwon-Yoo ini kan pengangguran gitu, dia terus dapet telepon untuk mengantarkan barang. Nah di rumah itu gak ada siapa-siapa, cuman ada cewek yang lagi mandi. Si Kwon-Yoo ngomong ke cewek itu kalau seharusnya pintu dikunci karna bisa mengundang bahaya. ( Di kutip dari nontonxxi.online )

Keesokan paginya tiba-tiba aja ia ditangkep polisi, dan ada sebuah pisau yang berdarah tergeletak tak jauh darinya. Ternyata cewek yang kemarin Kwon-Yoo datengin itu dibunuh. Kwon-Yoo bingung dong, orang kemarin dia cuman nganterin barang terus tiba-tiba ditangkep gitu aja. Singkat cerita akhirnya dia dipenajara dan di dalem penjara itu dia disiksa sama napi yang lainnya. Sampai akhirnya seseorang membantunya untuk bebas.

Ketika berantem sama napi lainnya dia nusuk perutnya sendiri terus dibawa ke RS. Nah pas di perjalanan dia melancarkan aksinya, dia berhasil kabur dan menemui pengacaranya terdahulu. Terus dia mau ditangkep tapi dia keburu diselametin sama seorang cewek aneh terus dibawa ke rumahnya. Nah si cewek misterius ini cuman mau ngomong lewat telepon.

Sampai akhirnya mereka membentuk tim, nah tim itu ternyata tim temen main game onlinenya Kwon-Yoo dan mereka menemukan ada yang aneh sama si pengacara Kwon-Yoo yang cupu itu. Dan eh bener, ternyata dalang di balik semua ini adalah si pengacara itu download film terbaru. Diluar ekspetasi banget, ga ngira kalau ternyata dia pelakunya. Terus timnya Kwon-Yoo mulai membuat rencana untuk mengungkap kedok pengacaranya, dan ternyata pengacara itu memang udah terkenal membereskan kasusnya orang-orang kaya dan menuduh orang lain seperti yang Kwon-Yoo alami. Kwon-Yoo and the ganks akhirnya mulai mengacaukan pekerjaan si pengacara dan si pengacara itu juga balas dendam lagi sama si Kwon-Yoo.

Dan tiba-tiba jebakan si pengacara itu berhasil membuat Kwon-Yoo sama temen-temennya ditangkep polisi. Tapi tiba-tiba sebuah acara muncul di televisi dan media online, mereka menyebarkan fakta yang sesungguhnya kalau ternyata dalangnya itu si pengacara cupu. Bahkan mereka memajang video dan rekaman percakapan telepon yang membuat polisi yakin. Akhirnya si pengacara itu ditangkap, Kwon-Yoo dan teman-temannya bisa bebas.

Download film terbaru Overall aku puas nonton film ini, menurutku film ini berhasil membuat penonton tak menduga-duga. Mulai dari penciptaan karakter si pengacara cupu yang ternyata psycho itu. Dan juga disini aku sempet kagum sama ruangan yang dimiliki si pengacara, teknologinya canggih banget dan kelihatan nyata. Jadi dia punya ruangan rahasia layar sentuh yang didalemnya ada info tentang apa aja. Dan ruangan ini lebih hebat daripada mbah Google seriusan. Dan juga film ini gak melulu membosankan karena diselingi banyak adegan lucu yang bisa membuat kalian ngakak berjamaah. Gak kecewa sih nonton film yang satu ini, recommended buat kalian deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *