Tips Sewa Mobil di Manado

Mobil untuk sewa dan tempat untuk menyewanya haruslah dipilih dengan cermat. Jika tidak, salah-salah Anda akan merugi karena tertipu. Maka dari itu, ikutilah tips sewa mobil di Manado berikut ini. Yang pertama adalah carilah jasa yang terpercaya. Mintalah bantuan saudara atau lakukan sendiri riset dengan cara sederhana, yaitu internet. Bukan hanya tampilan informasi yang diberikan, teleponlah satu per satu penyedia jasa tersebut. tanyakanlah sedetail-detailnya mengenai prosedur, fasilitas, dan jaminan yang dibutuhkan. Setelah itu, barulah ke tips kedua dan ketiga, menyaring informasi.

Untuk tips kedua, Anda harus menyaring informasi mengenai harga dan cara pembayaran. Lebih aman mencari harga rata-rata dibandingkan harga yang tidak normal. Harga yang terlalu tinggi dan harga yang terlalu rendah adalah hal yang patut dicurigai. Periksalah fasilitasnya. Jika harganya tinggi namun fasilitasnya melebihi standard, maka patutlah jika harganya tinggi. Namun, jika biasa saja, langsung coretlah penyedia jasa tersebut dari list. Selanjutnya adalah prosedur pembayaran. Wajar jika penyedia jasa meminta data diri pelanggan. Namun untuk uang muka, jangan membayar semuanya. Paling tidak bayarlah sebagian saja. Jika ada yang meminta keseluruhan dari total biaya sewa, segera batalkan. Karena Anda belum mendapat barang di tangan, maka pihak penyewa juga tidak boleh memiliki semua biaya sewa. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Selanjutnya dalam tips sewa mobil di Manado adalah kondisi mobil. Jika penyedia jasa termasuk yang cukup terkenal, mungkin Adna hanya harus pintar-pintar memilih mobil yang disediakan. Namun, jika belum terlalu terkenal, maka bila perlu, mintalah foto kendaraan yang disewakan. Mintalah foto yang berbeda dengan yang ditampilkan di internet. Kejahatan bisa berada di mana saja. Maka, Anda juga harus waspada kepada siapa saja.

Tips terakhir adalah, pastikan penyedia jasa memiliki lokasi yang pasti dan nomor kontak yang pasti. Jika Anda memiliki kenalan di Manado, akan lebih aman lagi jika meminta tolong untuk memesankan mobil sewa langsung dengan mendatangi tempatnya. Tentunya jika kenalan atau saudara Ada memiliki waktu luang. Itulah tips sewa mobil di Manado yang lebih baik Anda ikuti, jika tidak ingin merugi. Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *