Pesona Korea yang Membuat Dunia Merasa Tertarik

Korea merupakan salah satu negara penghasil drama, girlband dan boyband terbaik di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peminat dan penggemar yang menyukai korean drama dan girlband yang berasal dari negeri gingseng tersebut. Bahkan, baik drama dan girlband yang ada di Korea menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat dunia. Girlband asal Korea bahkan mampu menyita perhatian masyarakat luar Korea.

Girlband asal Korea mampu menjadi salah satu pesona Korea. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah penggemar girlband yang tersebar merata di diseluruh dunia. Untuk mengetahui girlband asal Korea yang penuh dengan pesona, simak penjelasannya di bawah ini:

  • Twice

Twice merupakan salah satu girlband Korea yang sedang melambung namanya di ranah hiburan Korea. Girlband yang terdiri dari 9 orang personil ini mampu membius para penonton sejak pertama kali debut. Bukan hanya penampilan para personilnya yang cantik-cantik saja, Twice memiliki gerakan yang energik pada penampilan yang mereka hadirkan. Girlband yang manung di bawah label JYP Entertaiment ini berhadil mendapatkan trofi pertama kalinya apa acara Mnet M!Countdown tahun 2016 lalu. Kesuksesan girlband ini membuat pihak label berencana akan menggelar tour di dunia dengan bertajuk “ Twiceland The Opening”.

  • SNSD

Sama halnya dengan Twice, SNSD merupakan girlband yang diusung oleh 9 orang personil. Seiring dengan berjalannya waktu, satu orang personil keluar dari girlband tersebut dan memilih untuk bersolo karir. SNSD dikenal memiliki paras dan body yang menarik.

  • Black Pink

Girlband yang lahir di tahun 2016 ini mampu menyita perhatian rakyat berkat pesona yang dihadirkan oleh mereka. Girlband yang digawangi oleh 4 orang personil ini merupakan band yang dibawah naungan YG Entertaiment. Pesona Black Pink bahkan mampu membuat band mereka menjadi band yang cepat mendapatkan penghargaan di acara music bergengsi.

Dari penjelasan di atas, kita dapat mengetahui mengapa masyarakat dunia banyak yang menyukai hal-hal yang berbau Korea, khususnya girlband asal Korea. Selain gaya berbusana girlband Korea yang banyak ditiru, masyarakat luar Korea mulai menyukai cara bersolek yang mirip dengan personil girlband yang mereka sukai. Hal tersebut menjadi akibat dari besarnya pesona Korea di mata dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *