Spesifikasi dan Harga Huawei P10

Kabar beredar Huawei sedang mempersiapkan perangkat baru bertajuk Huawei P10. Smartphone flagship yang merupakan generasi penerus dari Huawei P9 mampu menarik perhatian banyak orang. Huawei P10 diusung layar lebar 5.5 inci dengan memiliki kedalaman warna 16 M dan mendukung multitouch sehingga lebih responsif. Menurut harga hp, Layar Huawei P10 ini mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan sebesar 534 ppi. Layar ini juga sudah dimaksimalkan dengan proteksi Corning Gorilla Glass.

Huawei P10 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar yakni 4 GB dan 6 GB yang pasti akan sanat mendukung untuk aktivitas multitasking yang di jalankan Huawei P10. Perangkat ini juga menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang sudah pasti akan menyuguhkan kinerja yang lebih ringan serta fitur yang lebih menarik. Huawei juga menghadirkan dua varian memori internal sebesar 64 GB dan 128 GB pada perangkat baru ini. Penyimpanan ini juga bisa diperluas dengan menambahkan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Pada bagian fotografi Huawei masih menggunakan senjata yang sama seperti sebelumnya yaitu mengandalkan piranti kamera kualitas tinggi hasil kolaborasi dengan Leica. Kamera utama tersemat lensa beresolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.7 dan Leica optics. Fitur phase detection autofocus dan dual LED flash juga turut menemani sehingga kamera bisa mengunci fokus dengan cepat dan menghasilkan foto berkualitas meski dalam kondisi kurang cahaya. Sementara pada bagian depan bisa ditemukan kamera sekunder beresolusi f/1.7 yang sangat cocok untuk selfie serta mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD 1080p sehingga sangat mendukung aktivitas video call.

Pada bagian pemasok daya Huawei mempercayai Huawei P10 dengan kapasitas diatas 3000 mAh. Dan menariknya sektor ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga mendukung pengisian daya lebih cepat. Spesifikasi Huawei P10 memang cukup tinggi jadi wajar jika harga juga akan ikut tinggi. Huawei P10 akan di bandrol dengan harga sekitar Rp 8,6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *