Harga Sony Xperia T2 Ultra dan Spesifikasi Terbaru

Pada akhirnya saat ini ada versus yang lebih terjangkau, dari Sony Xperia Z2 Ultra yaitu Sony Xperia T2 Ultra serta hebatnya lagi mensupport feature Dual SIM. Sayangnya memanglah harga yang di bandrol Sony Xperia T2 Ultra lebih mahal di banding Asus Zenfone 6, walau sebenarnya kemampuannya jauh tidak sama. Yang paling menarik dari Sony Xperia T2 Ultra yaitu desainnya yang menawan, memiliki monitor yang besar, kemampuan baterai 3000 mAH yang memanglah sebesar punya Sony Xperia Z2, support NFC dan UI yang atraktif.

Sony Xperia T2 Ultra memercayakan monitor sebesar 6. 0 inci dengan resolusi HD 1280×720 pixel, kerapatan 245 ppi serta memakai type IPS. Disamping itu di bidang hardware cukup mumpuni dengan memercayakan processor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7 diimbangi GPU Adreno 305 serta RAM sebesar 1 GB. Menariknya hasil kamera Sony Xperia T2 Ultra tak main-main mutunya serta semua karena kamera sebesar 13 megapiksel komplit dengan feature autofokus, LED Flash dan support rekam video sampai 1080p.

Sony Xperia T2 Ultra ada dengan kwalitas monitor yang jernih serta tajam dan tampak dengan begitu menakjubkan waktu pemakai mempergunakan Smartphone ini. Sony Xperia T2 Ultra tampak dengan monitor yang begitu besar yaitu memiliki ukuran monitor 6″ HD TRILUMINOS Display yang ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi HD, 720 x 1280 pixel, hingga memberi pemakainya kenyamanan dalam melihat video serta feature entertaiment yang lain dengan kwalitas gambar yang pasti, jernih serta tajam waktu mata melihat monitornya.

Sony Xperia T2 Ultra sudah di dukung dengan processor Qualcomm MSM8928 Quad-core berkecepatan 1. 4 GHz serta memori RAM sebesar 1 GB. jadi pemakai bakal memperoleh serta rasakan berselancar di internet, streaming video paling baru, download aplikasi serta menggerakkan multitasking dengan lancar tanpa ada kendala.

Dengan gambar diatas memanglah tak di ragukan lagi apabila di banding dengan smartphone yang lain. spesifikasi serta harga nya silakan kalian saksikan berikut ini, bersama kelebihan serta kekurangan yang di punyai Sony Xperia T2 Ultra.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Keunggulan Sony Xperia T2 Ultra
Lebar monitor 6. 0″ HD TRILUMINOS Display dengan tenaga Mobile BRAVIA Engine 2 hingga memberi pemakai waktu lihat monitor begitu leluasa tajam serta jernih.
Sudah di bekali dengan system operasi yaitu OS Android v4. 3 Jelly Bean
Didukung processor Qualcomm MSM8928 Quad-core berkecepatan 1. 4 GHz serta memori RAM sebesar 1 GB. Kamu bisa berselancar di internet, streaming video paling baru.

Kamera beresolusi 13 MP, meyakinkan pemakai bisa mengambil photo dengan kwalitas tinggi serta gambar yang tajam. dengan feature HDR (High Dynamic Range) memberi Kamu photo yang cerah bahkan juga dalam kondisi kontras tinggi.
Mengusung GPU Adreno 302 yang masuk kelompok kelas atas, hingga dapat membuahkan kemampuan grafis yang bagus.

Mempunyai kemampuan taruh yakni 8 GB, hingga dapat menaruh cukup banyak aplikasi danMenyediakan slot penyimpanan eksternal type microSD, lewat slot ini pemakai dapat tingkatkan kemampuan taruh sampai 32 GB. Harga yang di menawarkan cukup terjangkau untuk kelompok menengah ke bawah.

Kelemahan Sony Xperia T2 Ultra
Dengan monitor juombonya agak sulit di input kedalam kantong celana.
Belum mensupport jaringan LTE.
Monitor belum di kompliti dengan susunan pelindung. Harga Sony Xperia T2 Ultra Baca di : http://www.bakulgadget.info/2016/09/harga-sony-xperia-t2-ultra.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *