Asiknya Wisata di Jogja Dengan Isuzu Elf Microbus

Jogja merupakan salah satu tujuan wisata utama yang ada di Indonesia. Daerah istimewa ini memiliki berbagai macam pesona alam yang tersembunyi didalamnya dan juga peninggalan-peninggalan sejarah yang tak ternilai. Karena dikeliling oleh pegunungan, beberapa kawasan wisata di Yogyakarta sulit untuk dilalui oleh kendaraan besar. Untuk rombongan besar yang mengunakan kendaraan seperti bus akan kesulitan menjangkau beberapa objek wisata yang ada di Jogja. Solusinya adalah dengan menyewa kendaraan seperti Isuzu Elf Microbus. Dengan mengunakan mobil ini wisatawan bisa menjelajahi tempat-tempat wisata yang indah dan eksotik tanpa ada masalah. Untuk menyewa kendaraan jenis ini wisatawan bisa mengunakan jasa sewa Elf di Jogja. Berikut objek-objek wisata yang bisa cocok kendaraan jenis Elf

  1. Desa Wisata Kalibiru

Desa wisata Kalibiru yang terletak di Kabupaten Kulonprogo memiliki sebuah kekurangan yaitu akses jalannya yang sempit, penuh tanjakan tajam dan berliku. Untuk tiba di kawasan ini diperlukan kemampuan dan juga konsentrasi yang tinggi dari sang sopir. Bagi kendaraan besar seperti bus, jalanan menuju ke Kalibiru tidak bisa dilalui. Wisatawan harus turun di parkiran bus yang telah disediakan kemudian mengunakan shuttle berupa mobil jeep atau motor. Untuk wisatawan yang memakai mobil Elf microbus, mereka bisa langsung menuju ke lokasi tanpa harus berganti armada. Isuzu Elf memiliki mesin yang tangguh sehingga mampu melewati medan-medan berat di kawasan Kalibiru. Dengan mengunakan mobil Elf tentu wisatawan bisa mengirit biaya perjalanan mereka.

  1. Keraton Yogyakarta

Objek wisata selanjutnya yang bisa langsung dimasuki oleh kendaraan jenis Elf microbus adalah Keraton Yogyakarta. Kawasan keraton merupakan area terlarang untuk armada bus sehingga mereka harus parkir di kantong-kantong parkir yang telah disediakan seperti Parkir Ngabean dan Senopati. Para wisatawan yang ingin berkunjung ke keraton memiliki beberapa opsi yaitu dengan berjalan kaki, menyewa becak, atau mengunakan jasa shuttle. Dengan mengunakan Elf microbus, wisatawan bila langsung masuk ke parkir keraton. Mereka tidak perlu berjalan atau mengeluarkan biaya tambahan lagi.

  1. Tamansari

Sama seperti keraton, kawasan Tamansari juga kawasan terlarang bagi armada bus. Bagi Elf microbus, mereka dapat dengan bebas melalui  area wisata ini untuk mengantar dan jemput wisatawan yang datang untuk menyaksikan tempat wisata yang indah ini. Sama seperti keraton, wisatawan yang mengunakan bus pariwisata harus berjalan kaki atau mengunakan kendaraan lain agar sampai ke tempat ini.

Demikanlah penjelasan mengenai tempat-tempat wisata yang cocok mengunakan Isuzu Elf. Masih banyak objek-objek wisata lainnya yang akan kami bahas dilain kesempatan. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *