Kredit Avanza Banyak Untungnya Dibandingkan Nissan Grand Livina

kredit avanza baru

Bagi Anda penyuka mobil-mobil berkapasitas penumpang yang besar, sudah pasti sekali kalau beberapa alternatif pilihannya seperti Avanza, Xenia, Innova, Grand Livina dan lain sebagainya. Apalagi jika Anda memiliki anggota keluarga yang jumlahnya cukup banyak dan sangat hobil jalan-jalan ataupun liburan. Mobil dengan ukuran besar pastinya cocok sekali karena bisa menampung banyak orang dan barang bawaan. Harga mobil yang sangat mahal tentunya sangat menjadi kendala akan tetapi Anda tak perlu khawatir karena di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali perusahaan leasing yang bagus. Jika kesulitan membayar kontan maka Anda bisa membelinya secara kredit.

Kredit Avanza ataupun Grand Livina contohnya, merupakan jenis kendaraan roda empat yang paling banyak diincar masyarakat. Hal ini sudah pasti karena mobil tersebut berukuran besar dan merupakan family car atau mobil keluarga.

Lebih Pilih Avanza Daripada Nissan Grand Livina

Karena harga mobil yang terlalu mahal maka tak heran kalau sebagian masyarakat Indonesia lebih memilih membeli secara kredit atau dengan mencicilnya. Anda bisa menggunakan jasa kredit lewat bank ataupun perusahaan leasing. Ada satu hal yang wajib diperhatikan saat memutuskan untuk melakukan kredit mobil yaitu menyesuaikan dengan pendapatan Anda sendiri. Hal ini karena Anda perlu menyiapkan uang muka dan juga sebagai cicilan perbulannya. Berbeda dengan motor yang biaya cicilannya tergolong murah, harga cicilan mobil sendiri lebih mahal yaitu bisa jutaan dalam sebulan. Itulah sebabnya mengapa Anda harus benar-benar menyesuaikan dengan jumlah pendapatan.

Mengingat fungsi dan keefektivitasannya, masyarakat lebih suka dengan jenis mobil besar yang diperuntukkan untuk semua keluarga. Meskipun ada banyak sekali jenis mobil berkapasitas besar, tapi merk Toyota Avanza dan Nissan Grand Livina yang paling banyak dimintai. Banyak yang berpendapat kalau kedua merk dan jenis mobil tersebut biaya kreditnya lebih ringan. Namun, jika dibandingkan manakah yang lebih efisien di antara Avanza dan Grand Livina? Pastinya Anda bertanya-tanya mengenai hal tersebut karena sudah pasti kedua merk tersebut juga hampir memiliki keunggulan yang sama.

Apa Unggulnya Kredit Toyota Avanza?

Jika anda berminat untuk melakukan kredit maka memang lebih baik memilih kredit Avanza dibandingkan dengan Nissan Grand Livina. Keuntungan yang Anda akan dapatkan lebih banyak karena merk mobil yang satu ini mempunyai banyak kelebihan. Apa saja kelebihan dari kredit Toyota Avanza?

1. Harga Cicilan Lebih Murah

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil berkualitas tapi memiliki harga yang murah. Anda bisa saja membandingkan mobil ini dengan mobil lainnya yang setara, sudah pasti harganya berbeda jauh. Dengan harga jual yang tergolong bersahabat, maka secara otomatis harga kredit atau cicilan per bulannya juga lebih ringan. Tentu saja hal inilah yang paling banyak dicari oleh masyarakat banyak dimana bisa mendapatkan kredit mobil berkapasitas besar tapi dengan uang cicilan lebih ringan. Namun, apabila Anda ingin mendapatkan harga cicilan yang lebih ringan lagi untuk tiap bulannya, cukup tambahkan saja uang muka pertamanya.

2. Mesinnya Lebih Bandel

Memang tidak dapat dipungkiri kalau Avanza memiliki sparepart dan mesin kendaraan yang tangguh dan bandel jika dibandingkan dengan Grand Livina. Mobil yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk menghadapi berbagai kondisi jalanan seperti berlubang, berbatu, becek, kerikil, dan sebagainya. Terlebih lagi ketika menghadapi banjir atau genangan air yang tinggi, sudah jelas sekali Avanza lebih unggul dibanding dengan Grand Livina. Hal ini dikarenakan body mobil yang lebih tinggi sehingga membuat kinerja mesinnya tidak mudah rusak karena sering terkena air.

3. Mudah Didapatkan

Di Indonesia sendiri, penjualan merk Toyota Avanza adalah yang paling besar di pasaran. Ada banyak sekali dealer mobil Toyota yang tersebar di Indonesia. Apabila Anda ingin mendapatkan kredit untuk mobil Avanza maka tinggal mengurus beberapa hal saja dan mobil sudah ada di tangan. Berbeda dengan Nissan Grand Livina yang sudah sangat terkenal karena proses indent nya yang lama sekali. Jika membeli secara kontan saja harus menunggu lama karena indent, lalu bagaimana kalau Anda membelinya secara kredit?

Sudah jelas sekali bukan mengapa kredit Avanza lebih banyak untungnya jika dibandingkan dengan merk lain seperti Nissan Grand Livina. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan kredit mobil Toyota Avanza di manapun tanpa harus menunggu lama. Hal ini dikarenakan Avanza banyak dijual di Indonesia sehingga mudah sekali prosesnya dan barangpun hampir selalu ready stock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *